Galaxy Note10 Hadir Di AS Mungkin Dengan Chipset Exynos Apa Bedanya?

0
1268
Loading...


Event perilisan Samsung Galaxy Note 10 semakin dekat dan Kita mulai mendengar info yang ternyata lumayan besar. Diakui bahwa Samsung akan memberikan flagships-nya dengan chipset Qualcomm Snapdragon modern di wilayah AS, sedangkan untuk pasar Asia menggunakan Exynos SoC.

Pembaruan info ini pertama diinforkan dari akun @evleaks di Twitter. Yang selama ini informasinya cukup akurat dalam hal bocoran, dari dia kita dapat melihat chipset Exynos pada model Galaxy Note10 di AS kecuali untuk versi gadget Verizon.

Foto: twitter.com/evleaks

Masih menurut @evleaks, Samsung hanya menggunakan chipset Qualcomm atau Snapdragon 855 lebih tepatnya pada variasi Verizon untuk Galaxy Note10. Kalau tidak, Kita berharap untuk melihat Exynos 9825 pada semua mode di AS dan seluruh dunia.

Advertisements
Loading...


Bagian yang mendebarkan bahwa hanya edisi Verizon yang tetap mempertahankan chipset Qualcomm dan tidak memberikan penjelasan mengapa hanya ponsel Verizon? Bagaimanapun, telah diakui bahwa beberapa ponsel Verizon adalah LTE-only dan bahkan tidak mengakomodasi dukungan 3G.


Apa pun masalahnya, tidak ada alasan bagi konsumen AS untuk khawatir dengan varian Exynos, Kedua chipset tersebut sebanding dalam kinerja dan daya tahan baterai. Kita berharap dapat mengenal lebih lanjut pada kesempatan Acara Unpacked Samsung di sebuah wilayah New York City minggu depan pada tanggal 7 Agustus.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments