Konsep Baru Huawei Untuk Ponsel Lipat, Huawei Mate X 2?

0
1135

Ketika Huawei mulai memamerkan Huawei Mate X di Mobile World Congress 2019, mereka tahu itu sesuatu yang istimewa. Sejak saat itu, perusahaan telah secara konsisten memasarkan dan mengantisipasi kelancaran peluncuran perangkat, meskipun mengalami penundaan. kita bahkan sudah mendapat tenggat waktu yang ditentukan pada bulan september! Namun hari ini, kita memiliki paten baru yang memberi kita pKamungan tentang Huawei Mate X 2

Paten Huawei, ditemukan oleh LetsGoDigital menunjukkan ponsel yang sangat mirip dengan Mate X. Tetapi layar lipat ini terlipat ke dalam, bukan ke luar. Layar tanpa kehadiran notch. Sebaliknya modul kamera multi-lensa berada di samping seperti pada Mate X yang berarti kamera berkerja sebagai kamera selfie atau sebagai kamera utama, tergantung pada saat apa yang Kamu butuhkan.

huawei mate x 2 1024x782 1

Apa yang membedakan dari generasi kedua ini? Nah, pada generasi pertama untuk layar meskipun satu panel OLED terlipat dalam frame satu sisi selalu terbuka dan cenderung tergores. Untuk Model paten dari generasi menunjukkan layar depan yang biasa seperti smartphone lainnya, serta layar ukuran tablet yang lebih besar. Terasa tidak familier bagi Kamu? iya tidak salah lagi karena pada dasarnya ini adalah pengaturan yang sama dengan Galaxy Fold.

Tidak ada pernyataan konsep Mate X 2 ini terlihat jauh lebih baik daripada Galaxy Fold, tetapi bisakah Huawei benar-benar mewujudkannya? Menempatkan dua layar besar di kedua sisi pada frame tipis bahkan lebih ‘nekat’ yang membuat desain Mate X 2 ini jauh lebih berisiko. Di atas semua itu, ini hanya paten belaka tidak ada indikasi resmi bahwa desain ini benar-benar digunakan dan bisa saja tidak pernah dibuat, Namun itu adalah konsep yang rapi untuk ponsel lipat.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here