Xiaomi: Tidak Ada seri Terbaru Untuk Mi Max dan Mi Note Tahun Ini

0
1136

CEO Xiaomi Lei Jun pada situs mirco web Weibo hari ini untuk menjelaskan strategi untuk lini produk Xiaomi untuk seri Mi dan Redmi. Selain itu, ia menyatakan bahwa kita tidak akan melihat penerus seri Mi Max dan Mi Note tahun ini.

CEO menetapkan bahwa Xiaomi tidak merencanakan seri terbaru untuk ponsel Mi Max dan Mi Note baru tahun ini, perusahaan akan terus fokus pada model kinerja tinggi yang menggabungkan inovasi terbaru seperti Mi 9, seri Mi Mix dan seri CC mendatang. Disis lain brand Redmi akan memberikan ponsel yang menawarkan semua fitur penting dalam paket yang lebih terjangkau.

Seri Mi Max populer dengan tampilan besar dan daya tahan baterainya sementara Mi Note adalah lini mind-range Xiaomi. Pengenalan lini Redmi K20 dapat dilihat sebagai penerus untuk seri Mi Note tetapi tidak adanya power baterai untuk layar besar seperti garis Mi Max.

Sementara Xiaomi belum secara resmi menghentikan lini Max dan Note, Omong-omong brand mungkin memiliki beberapa rencana lain untuk ponsel berukuran tablet tahun depan jadi kita hanya harus menunggu dan melihat.

source | sorce2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here