Meluncur Di India 26 Juni, LG W10 Usung Tiga Kamera Dan Baterai 4.000 mAh

0
1130

LG akan memperkenalkan seri-W baru di pasar India untuk bersaing pada segment smartphone budget lainnya. Terlepas dari rincian resmi yang diungkapkan, Ada beberapa bocoran tentang smartphone yang akan datang ini. Menurut laporan terbaru, perusahaan akan secara resmi meluncurkan smartphone LG W10 di India pada tanggal 26 Juni. Sesuai rumor, smartphone kemungkinan besar akan dibanberderol sekitar kisaran harga 10.000 Rupe (~Rp.2 Juta).

Perangkat ini memiliki bodi polycarbonate yang mengkilap dan akan tersedia dalam pilihan warna Hitam, Hijau, dan Biru dengan sentuhan gradasi. Ada juga kaca lengkung dalam 2.5D di bagian depan dan belakang perangkat. LG W10 hadir dengan layar IPS 6,2 inci dengan resolusi Full HD+ dan waterdrop notch di bagian atas. Untuk dapur pacunya ditenagai prosesor 12nm octa-core clock speed 2.0GHz. dan perangkat kemungkin datang dengan chipset MediaTek Helio.

LG W10 hadir dengan RAM 3GB dan 32GB penyimpanan internal. Juga akan ada slot tambahan untuk kartu MicroSD sebagai ekspansi penyimpanan. Perangkat dimuat OS Android 9.0 Pie dengan LG UX UI. Situs web resmi telah mengkonfirmasi perangkat datang dengan tiga kamera yang dipasang di bagian belakang yang menampilkan sensor ultra-wide-angle dan sensor depth. LG W10 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari bundar dibagian belakang.

Perangkat dikemas oleh baterai 4.000 mAh dan ketebalan hanya 8.5mm. tombol daya dan volume suara diletakkan di tepi kanan sedangkan slot kartu SIM di tepi kiri. Dan juga dilengkapi dengan teknologi suara Boombox. Perusahaan juga menyebutkan meluncurkan smartphone seri-W pertama dengan label harga yang agresif di India. Kita perlu menunggu empat hari lagi untuk mendapatkan konfirmasi resmi atas spesifikasi beserta harganya.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here