Samsung Galaxy A90 Menjadi Bagian Seri Galaxy R? Fast Charging 45W

0
392
ilustrasi gambar samsung A80

Rumor kisah dari Samsung Galaxy A90 memang aneh, Selama beberapa bulan awal tahun ini ponsel yang akhirnya diluncurkan sebagai Galaxy A80 rumornya dirilis sebagai A90. Setelah A80 menjadi resmi, rumor baru kembali muncul untuk A90 lagi, tentunya kali ini jelas perangkat yang berbeda.

ketika kita mendengar dari salah satu pembocor paling produktif di luar sana yang menyatakan bahwa Galaxy A90 mungkin benar-benar bukan nama produk yang sebenarnya, sebaliknya Samsung bahkan akan melupakan nama itu. Tampaknya perusahaan sedang bersiap untuk meluncurkan seri handset Galaxy R yang kesemuanya baru dan ponsel dengan nomor model SM-A90x, yang sejauh ini kita sebut sebagai A90, akan menjadi perangkat seri R pertama.

Dikabarkan perangkat akan memiliki tiga kamera belakang, serta layar besar. Setidaknya salah satunya akan memiliki dukungan 5G, sementara yang lainnya utamakan fitur kamera yang sangat unik. Sayangnya kita tidak memiliki rincian lebih lanjut tentang itu saat ini, jadi siapa pun dapat menebaknya.

Sebuah laporan terpisah mengklaim A90 akan memiliki fast charging 45W, hampir dua kali lipat dari stKamur tercepat perusahaan Korea saat ini yaitu 25W dan itu akan menjadi lompatan yang cukup bak jika benar-benar terwujud. Note10 Pro juga harus mendapatkan 45W, sehingga setidaknya satu ponsel Samsung flagships dapat memiliki teknologi ini pada tahun 2019.

source | via


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here