Motorola P50 Akan Diliris Pada Bulan Juni Dengan Tampilan Punch-hole

0
351

Kemarin Motorola mengadakan acara peluncuran untuk mengumumkan ponsel Motorola One Vision, Akun resmi Motorola di situs Weibo mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan ponsel baru lainnya bernama Motorola P50 di Cina pada bulan Juni mendatang, Tampaknya Motorola One Vision dapat dirilis di Cina sebagai Motorola P50 pada bulan Juni.

Tahun lalu, Motorola telah merilis smartphone Android One seperti Motorola One Play dan One Power, Kedua ponsel ini tersedia di China sebagai Motorola P30 Play dan P30 Power. Oleh karena itu, sangat mungkin bahwa ponsel One Vision Android One yang baru-baru ini diumumkan untuk pasar Cina sebagai ponsel seri-P, Seperti yang diungkapkan oleh gambar teasernya perusahaan akan meluncurkan ponsel seri-P berikutnya seperti Motorola P50 dan tidak sebesar P40 seperti yang diklaim rumor baru-baru ini.

Smartphone Motorola P50 memiliki fitur tampilan punch-hole, Bagian belakang ponsel tidak sepenuhnya terlihat dan hanya logo Motorola yang dapat dilihat. Namun, itu bisa menjadi tempat area dual kamera yang diatur secara vertikal di sudut kiri atas, Desain depan dan belakang ponsel ini mirip dengan Motorola One Vision, Jika One Vision benar-benar hadir di Cina sebagai Motorola P50 maka untuk sistem operasinya dengan OS 9 Pie OS berbasis Android ZUI, Perusahaan diharapkan untuk mengkonfirmasi pada tanggal peluncuran yang tepat dalam beberapa minggu mendatang.

Motorola One Vision memiliki fitur layar LCD IPS 6,3 inci dengan rasio aspek 21:9, Smartphone ini ditenagai oleh chipset Exynos 9609 SoC buatan Samsung, didukung oleh RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 128 GB, Ada slot SIM hybrid untuk menambahkan kartu microSD ke perangkat.

Pengaturan dual kamera dengan sensor utama 48-megapiksel dan aperture f/1.7 dan sensor depth 5-megapiksel dan aperture f/2.2 ditempatkan di bagian belakang ponsel. Untuk kebutuhan selfi dilengkapi dengan kamera depan 25-megapiksel, terdapat Logo batwing Motorola di bagian belakang ponsel terintegrasi dengan sensor sidik jari, Handset ini dikemas oleh baterai 3.500mAh yang dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 15W. Di Eropa harga perangkat di bandrol 299 euro (~Rp. 4,837,382) dan tersedia dalam pilihan warna Biru dan Perunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here