Spek Dan Harga Honor Play 8 Entry-level Baterai 3020mAh

0
270

Honor Play 8 adalah Hp baru yang telah diluncurkan di Cina dan Hp tergolong dalam entry-level ini adalah Hp Honor 8S yang telah diganti namanya yang dilengkapi dengan desain yang sama. Honor Play 8 sudah tersedia untuk dibeli di China seharga 599 Yuan (sekitar Rp.1,2 Juta) untuk versi RAM 2GB + 32GB ROM lebih murah daripada Honor 8S untuk pasar global.

Berbicara tentang spesifikasi Honor Play 8 hadir dengan layar LCD HD+ 5,5 inci. Namun, memiliki bezel lebih tebal dan memiliki notch waterdrop di bagian depan memberikan aspect ratio 19:9 dan menyajikan kerapatan piksel 295 PPI. Untuk Dapur pacunya, ada Helio A22 SoC yang digabungkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperpanjang sebanyak maksimum 512GB melalui slot kartu microSD.

Spek lain dari Honor Play 8 ada sensor kamera 13MP di bagian belakang, dengan lensa f/1.8 dan menyokong HDR. Di bagian depan, kita akan menemukan kamera 5MP dengan lensa f.2.2 dan tidak ada sensor sidik jari pada Hp. Ada tiga slot dengan satu slot khusus kartu microSD dan masing-masing slot lainnya untuk SIM mengakomodasi konektivitas 4G. Hp ini dilengkapi dengan Android 9.0 Pie.


Hp dikemas dengan baterai 3,020 mAh tanpa generasi fast charging dan port pengisian diturunkan dengan USB mikro. Ada berbagai pilihan konektivitas seperti, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, A-GPS, dan beberapa lainnya bersama-sama dengan sensor sederhana yang diperlukan untuk otomatisasi Hp Honor Play 8.

shop | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here