2020 Apple Akan Siap Dengan IPhone 5G Fitur Kamera ToF 3D, AR/VR

0
210
Image Credit: Weibo

Apple akan meluncurkan penerus iPhone-nya tahun ini pada bulan September, Meskipun tidak ada modifikasi radikal dari iPhone yang diluncurkan nanti kecuali dari sisi kamera, laporan baru telah muncul tentang iPhone 2020 yang sudah diantisipasi rumornya oleh banyak media. analis Ming-Chi Kuo telah menunjukkan jajaran iPhone tahun depan yang menyebutkan trio iPhone bisa datang dengan layar OLED dan dengan dukungan 5G.

Sekarang, JP Morgan telah menumpahkan beberapa berita terkait iPhone, yang bersiap untuk rilis dalam 12 bulan kedepan. Dilansir dari CNBC, analis JP Morgan telah mengungkapkan rencana Apple untuk memperkenalkan bukan hanya 3 namun 4 iPhone pada tahun 2020.

Dari yang mana 3 iPhone akan menghadirkan tampilan OLED sesuai laporan sebelumnya dan ada salah satu dinyatakan sebagai variasi yang lebih murah seperti iPhone 8 yang banyak di sukai telah diluncurkan tahun lalu.

Analis JP Morgan menggali lebih dalam tentang apa yang diharapkan dari iPhone Pada tahun 2020, yang terdiri dari 3 OLED untuk iPhone dengan masing – masing layar 5.4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci dan iPhone tersebut dikatakan dilengkapi dengan modem baseband 5G (dengan frekuensi mmWave).

Laporan lebih lanjut menunjukkan bahwa bakal ada 2 iPhone yang kemungkinan sebagai penerus iPhone X1S akan memberikan fitur 3D Sensing (ToF – Time of Flight) dengan kemampuan AR/VR untuk gaming yang lebih baik.


Apple sudah menerapkan sensor 3D di bagian depan mulai dari iPhone X dan yang terbaru dan laporan tersebut juga mengabarkan bahwa pendekatan yang sama dapat diterapkan untuk kamera belakang iPhone 2020.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here