Foto Samsung Galaxy Tab S6 Muncul Dengan Dual Kamera

0
238
Galaxy Tab S5e

Generasi penerus tablet andalan Samsung telah terpapar di beberapa gambar yang nyata. Nama penerus Galaxy Tab S4 bukanlah Galaxy Tab S5, namun dinamakan Samsung Galaxy Tab S6, Samsung sebelumnya telah merilis tablet Mid-range Galaxy Tab S5e.

Menurut laporan terbaru, Spek Samsung Galaxy Tab S6 akan hadir dengan prosesor kontemporer Snapdragon 855. Statistik Geekbench menunjukkan bahwa tablet akan memiliki RAM 6GB dan menjalankan Android Pie 9 dengan layar 10,5 inci.

laporan tambahan mengatakan bahwa Spek Galaxy Tab S6 akan melewati ukuran 64 GB untuk penyimpanan internal, langsung dimulai dengan ukuran 128GB, selain pilihan 256GB untuk penyimpanan internal. Galaxy Tab S6 juga dapat dilengkapi dengan stylus dan sebuah slot di bagian belakang. S Pen dapat dipasang secara magnetis. Selain itu, S Pen juga menyokong Bluetooth mirip dengan Galaxy Note sembilan.

Samsung Galaxy Tab S6 akan dilengkapi dengan dual kamera di bagian belakang, Detail sistem Kamera belum dikenali dan mungkin terdiri dari sensor ToF untuk real-time 3D tracking yang akan membuat tablet ini sempurna untuk orang-orang yang menginginkan fungsi jenis ini.

Galaxy Tab S6 Versi Wi-Fi adalah SM-T860 dan versi LTE adalah SM-T865, Untuk warna Samsung Galaxy Tab S6 mungkin ada yang abu-abu, biru dan coklat dan ada casing keyboard, Tidak jelas kapan Samsung akan meluncurkan tablet namun tanggal spekulasi adalah 7 Agustus sementara Galaxy Note 10 dirilis.


Galaxy Tab S4 diubah rilisnya pada 1 Agustus 2018 dan Galaxy Note 9 menjadi pada 9 Agustus. Jadi layak bila Samsung akan merilis tablet pada IFA 2019 di Berlin pada bulan September tahun ini.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here