Spesifikasi Honor Magicbook Bezel Tipis Yang Fantastis

0
139

Sebelumnya, President Honor Zhao Ming memposting gambar Honor di sebuah tempat kerja pada situs Weibo. Melalui ini bocoran ini Kita mendapatkan versi terbaru dari Honor Magicbook dan memiliki beberapa bezel yang sangat tipis kali ini, Bersamaan dengan itu Kita telah diberi kesempatan lain mengamati Honor 9X dan juga menonton TV Honor!

Pertama, mari kita amati lebih dekat Honor Magicbook modern karena ada di sana, Pertama-tama Kita dapat melihat beberapa bezel baru yang sangat tipis di seluruh tampilan perangkat. Juga tidak ada Kamera depan yang terlihat yang mungkin kita akan melihat metode kamera pop-up pada laptop Honor. Mengenai spesifikasi kemungkinan besar spekulasinya Intel i5-8265U dengan GPU NVIDIA MX250 dengan RAM 8GB dan SSD 512GB.

image credit: weibo

Selanjutnya, ada Honor 9X yang berada di meja. Kita sudah banyak mendengar tentang Honor 9X, jadi foto itu tentu tidak mengungkapkan banyak hal selain skema warna senja. Honor 9X akan diluncurkan pada tanggal 23 Juli dan akan memiliki beberapa spesifikasi yang cukup besar.


Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Kita memiliki TV yang samarkan dan tidak mencolok yang berada di sudut. Kenyataan bahwa itu samar melalui stiker dan sepertinya harus benar-benar dilakukan yang menunjukkan bahwa itu dapat berisikan informasi sensitif, namun ada juga kemungkinan itu menyembunyikan TV Honor baru! Meskipun tidak ada yang konkret tentang hal itu.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here