Spesifikasi Samsung Galaxy A50s Bocor Lewat Geekbench

0
143

Samsung Galaxy A50s mungkin akan segera diluncurkan sebagai versi baru dari Galaxy A50. Galaxy A50 diluncurkan di Mobile World Congress 2019 pada bulan Februari lalu. Sekarang sepertinya raksasa asal Korea sedang bersiap untuk meluncurkan model Galaxy A50 yang segar. Hp telah muncul pada Geekbench sebagai Galaxy A50s dan itu versi sport dengan nomor SM-A507FN.

Hp Samsung Galaxy A50s mencetak skor 1.685 dalam uji single-core dan 5,446 pada multi-core, Skornya agak sama dengan Galaxy A50 yang diluncurkan awal tahun ini.

Samsung Galaxy A50 tampaknya ada di Daftar Geekbench dan yang pertama kali ditemukan Nashville Chatter mengungkapkan sejumlah fungsi utama. Tampaknya dapur pacu diperkuat dengan Samsung Exynos 9610 SoC identik yang terlihat pada Galaxy A50. Perangkat yang diuji pada Geekbench hadir dengan RAM 4GB dan menjalankan Android Pie.

Pada kenyataannya spesifikasi identik dengan Galaxy A50, Namun perbedaan dalam hal sektor Kamera, tampilan dan potensi baterai. Daftar tersebut mengonfirmasi bahwa model berikutnya dari Galaxy A50 tidak membawa perubahan yang besar terhadap kinerjanya.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Galaxy A50s juga dapat berbeda dari Galaxy A50 dalam hal dimensi dan berat. Samsung juga dapat meningkatkan bentuk Layar pada saat yang sama dengan memperbarui pengaturan kamera.


Untuk Samsung, Galaxy A-series yang dirubah telah tumbuh menjadi kesuksesan yang sangat besar di dalam segmen smartphone untuk bandrol Harga menengah. Perusahaan asal Korea Selatan juga dilaporkan telah mulai beroperasi pada beberapa mode baru yang lain dalam seri-A Galaxy. Tidak jelas kapan Samsung berencana untuk merilis Samsung Galaxy A50s tetapi IFA 2019 mungkin merupakan taruhan yang bagus.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here