Update OTA Redmi K20, K20 Pro Dapat Fitur Unik CC9 Replacement Sky

0
145

Pembuat Hp asal Cina Xiaomi sebelumnya bulan ini memperkenalkan serie kamera-sentris untuk segment mid-range yang baru untuk kaum remaja, Ini mencakup tiga smartphone baru Xiaomi CC9, CC9e, dan edisi kustom Xiaomi CC9 Meitu.

Serial Xiaomi ini mengadaptasi Animoji dari Apple yang disebut Mimoji. Ada juga fitur unik Replacement Sky yang memungkinkan pengguna untuk mengubah langit pada foto dan tersedia berbagai preset yang dapat digunakan untuk membuatnya lebih menarik dan pastinya layak untuk Instagram.

Sementara fitur tersebut hanya tersedia dengan serie CC9, Redmi K20 dan Redmi K20 Pro masing-masing sekarang akan menerima fitur tersebut melalui update OTA.

General Manager Redmi Lu Weibing, yang memastikan informasi update mengatakan bahwa pelanggan dapat memperoleh fitur melalui aplikasi Galeri. Kemudian mengetuk gambar yang ingin Kamu ubah langitnya, klik “Edit” lalu pilih filter dan pilih efek langit yang Kamu butuhkan.


Demikian pula, Xiaomi juga mengungkapkan bahwa Mimoji dan fitur unik Replacement Sky juga akan datang untuk Mi 9 segera. Mode timer selfie Panoramic, Always on Display Spiral Clock, dan 3D Smart Gesture adalah sebagian besar fitur yang turut hadir ke smartphone. Lainnya termasuk dukungan Bus Card NFC sampai dengan 256 kota di seluruh China, Peningkatan frame rate dan akhirnya mendapat update terkini untuk Android Q.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here