Logo Dan Nama Baru Android Q Sebagai Android 10

0
1083
Foto: Android 10 (Google)
Loading...


Google telah mengungkapkan nama resmi versi Android OS berikutnya yang disebut Android 10, Dalam 10 tahun terakhir, Google telah mengikuti penamaan makanan penutup untuk rilis Android.

Google mengatakan bahwa sebagian gadget dilengkapi dengan Android di seluruh dunia, nama Android harus jelas dan dapat dihubungkan untuk setiap orang di dunia, Oleh karena itu perusahaan menggunakan beragam nomor untuk peningkatan Android berikutnya, Setelah Android 10 Kamu akan melihat Android 11, Android 12, Android 13 dan seterusnya.

Bukan hanya namanya, Google juga telah menyegarkan tampilan logo Android, Setelah merevisi sebuah tampilan Android 2014, Google dengan Android 10 telah menambahkan sebuah tampilan yang lebih modern.

Advertisements
Loading...


Logo Android telah berkembang dari waktu ke waktu pada tahun 2009, Dalam desain yang benar-benar baru, Google mengatakan emblemnya menarik Gagasan dari anggota yang bukan dari ‘manusia’ dan yang paling dikenal dari komunitas yaitu robot Android.


Google juga telah mengubah merek dari warna hijau menjadi hitam, Dikatakan bahwa perubahan kecil itu disebabkan oleh fakta “hijau sulit dibaca, terutama bagi orang dengan gangguan penglihatan”, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapat,akankan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

source pocket-lint | source2 gsmarena

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments