Pangkas Biaya Produksi iPhone 2020 Dengan OLED BOE

0
728
Foto: Layar OLED BOE
Loading...


Menurut laporan dari Nikkei Asian Review, Apple “memeriksa secara agresif” layar OLED dari BOE China untuk iPhone 2020, Sepertinya Apple mempertimbangkan untuk menghemat biaya produksi dengan mengurangi ketergantungannya pada layar Samsung.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Samsung adalah pemasok utama layar OLED untuk produk dagangan Apple, Apple sedang menyelesaikan pemeriksaannya di dalam pabrik Chengdu di Sichuan, Sekarang sedang dalam tahao percobaan/uji akhir, Jadi bila hasilnya dapat memenuhi persyaratan Apple maka mungkin kita akan melihat iPhone 2020 Apple dengan layar dari BOE.

Produsen asal Cina BOE merupakan produsen liquid crystal terbesar di dalam dunia industri layar/monitor, yang membuat layar liquid crystal untuk iPad dan MacBook Apple dan sekarang tampaknya perusahaan bertujuan untuk memperbesar pasar kedalam panel layar ponsel BOE OLED.

Advertisements
Loading...


Saat ini, Apple mengalihdayakan monitor OLED dari Samsung dan LG Display yang mana samsung saat ini memimpin dengan persentase lebih dari 90% dari industri ponsel dengan Layar jenis OLED untuk pasar global, Menurut laporan Layar OLED dari BOE kemungkinan memiliki harga yang relatif lebih murah hingga 20% daripada Samsung.


Apple akan memutuskan apakah akan menerapkan Layar OLED BOE sebelum ahkir tahun ini, Apple bertujuan untuk mengurangi biaya produksi harga bahkan juga mengurangi ketergantungannya pada produksi yang besar dari perusahan asal Korea Selatan Samsung, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapat,akankan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via mashable | source nikkei

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments