Bocoran Lensa Kamera Depan Seri Huawei Mate 40

0
12
MATE 40 PRO
Foto: Render MATE 40 PRO Dari Pricebaba
Loading...


Bocoran terbaru soal Huawei Mate 40, kembali muncul yang bersumber dari obrolan di Weibo, kali ini membicarakan soal kamera depan seri Mate 40, yang rumornya akan membawa satu kamera depan untuk model Mate 40, Sedangkan kamera selfi pipih untuk model Mate 40 Pro dan Mate 40 Pro+ yang berisikan dua buah kamera.

Beda Lensa Kamera Mate 40 dan Mate 40 Pro (Rumor)

Tidak hanya bocoran jumlah kamera, Bocoran untuk Huawei Mate 40 di Weibo juga mengungkapkan lensa untuk seri Huawei Mate 40 Pro dan 40 Pro+ akan menyertakan lensa Sony IMX588 dan Sony IMX516, Spekuasi berlanjut untuk model Huawei Mate 40 yang kemungkinan akan dilengkapi dengan lensa Sony IMX700 yang telah digunakan oleh handphone flagship Honor 30 Pro+.

MATE 40
Foto: Render MATE 40 Dari Handsetexpert
Advertisements
Loading...


Dilansir dari situs Gizmochina, selain kamera depan yang tadi kita sebutkan untuk seri Mate 40 Pro akan dilengkapi dengan empat buah kamera di bagian belakang dan memiliki lensa ToF dengan desain modul kamera berbentuk bundar, Sedangkan Mate 40 akan dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang.

Beda Spesifikasi Mate 40 dan Mate 40 Pro (Rumor)

Soal bocoran spesifikasi dari seri Mate 40, akan ditenagai oleh chipset Kirin 9000 dan Kirin 9000E yang mungkin butuh waktu dalam pembuatannya, kabarnya untuk 9000E performa setara dengan Kirin 990 5G.

Review: Huawei Nova 7… Maknyelengseng, Jadi daily driver atau hape kedua?



Jika informasi dari Mate 40 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS kita yang baru agar tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Intip juga koleksi daftar ratusan smartphone resmi yang ada di toko online indonesia jika kamu minat ya, Salam Indonesia

Sumber: Weibo
Via: Gizmochina

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments