Xiaomi Ungkap Redmi K70E: Smartphone Andalan dengan MediaTek Dimensity 8300-Ultra!

0
Redmi-K70-spyshot2_dhiarcom3
Foto: Xiaomi Redmi K70E Spytshot Weibo

Xiaomi sebentar lagi ngeluncurin lini seri Andalan terbaru mereka, yaitu seri Redmi K70, di Tiongkok. Seri ini, yang dari spekulasi yang beredar infonya akan mencakup tiga spek: Redmi K70e, Redmi K70, dan Redmi K70 Pro, menjanjikan serangkaian fitur yang keren untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone yang beragam. Kali ini, kita bahas tentang Redmi K70E yang udah bikin banyak orang penasaran dengan spesifikasi dan desainnya.

Fitur Redmi K70E yang Dikonfirmasi

Redmi K70E udah dikonfirmasi pake SoC MediaTek Dimensity 8300-Ultra yang powerful. Postingan Redmi di Weibo nunjukkin skor AnTuTu yang lumayan tinggi, yaitu 1.526.328 poin, yang menandakan performanya yang ciamik. Menariknya, setelah hampir satu jam main game open world dengan suhu 25°C, handphone ini bisa mempertahankan kecepatan 58,86 FPS dengan mulus, menunjukkin kemampuan gamingnya yang keren.

Redmi-K70E-Display-Teaser_dhiarcom3
Foto: Spek Xiaomi Redmi K70E Spytshot Weibo

K70E juga pake layar 1,5K dengan tingkat kecerahan puncak yang mengesankan, yaitu 1.800 nits dan tingkat Dimming PWM frekuensi tinggi, yaitu 1.920Hz. Untuk sistem operasinya, handphone ini pake HyperOS dari Xiaomi. Baterainya pun dirumorkan berkapasitas besar, yaitu 5.500mAh dengan dukungan Fast Charging 90W. Desainnya yang elegan, dengan ketebalan 8,05 mm, juga menambah daya tariknya.

Spesifikasi yang Diantisipasi

Dari bocoran yang beredar, Redmi K70e dirumorkan pake layar OLED 6,67 inci 1,5K (2.712 x 1.220 piksel) dengan mendukung refresh rate 120Hz. Layarnya juga dirumorkan bisa menampilkan warna yang hidup dengan depth warna 12-bit dan tingkat kecerahan puncak manual sekitar 500 nits serta tingkat kecerahan puncak teoritis sebesar 1.200 nits.

Untuk kemampuan kameranya, K70E mungkin pake sensor belakang utama 64 Megapiksel dengan OIS, ditambah lensa ultrawide 8 Megapiksel dan kamera makro 2 Megapiksel. Kamera depannya mungkin 16 Megapiksel, yang cocok untuk selfie yang bagus dan detail.

Redmi-K70-spyshot_dhiarcom3
Foto: Xiaomi Redmi K70E Spytshot Weibo
Advertisements
Loading...


Handphone ini juga dirumorkan pake RAM tipe LPDDR5x sampai 16 GB dan storage internal UFS 4.0 yang bisa diperluas hingga 1 TB. Bagian belakang dan frame handphone ini mungkin pake kaca dan plastik, memberikan tampilan yang elegan tapi tetap tahan banting. Dengan berat 198 gram, handphone ini dirumorkan nyaman tapi kokoh untuk digenggam.

Perilisan Global sebagai Poco F6

Redmi K70E ga cuma bikin heboh di Tiongkok, tapi juga dirumorkan diluncurin secara global sebagai Poco F6. Nomor spek 2311DRK48G dan 2311DRK48I udah muncul di situs sertifikasi IMDA dan BIS, nunjukkin bahwa handphone ini segera hadir di pasar global, termasuk India. Poco F6 dirumorkan pake spek core yang sama dengan K70E, walaupun masih harus dilihat apakah semua fiturnya, termasuk HyperOS, ada di versi global.

Redmi-K70e-front_dhiarcom3
Foto: Xiaomi Redmi K70E Weibo

Persaingan dan Posisi Pasar

Redmi K70E, dengan semua spesifikasi keren yang dirumorkan, siap bersaing dengan handphone flagship lain di pasar. Handphone ini dirumorkan menawarkan kombinasi fitur high-end dengan harga yang kompetitif, cocok buat kamu yang mau pengalaman premium tanpa harus keluarin banyak duit. Rencana perilisan K70E sebagai Poco F6 secara global juga menandakan strategi Xiaomi buat memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda dengan nama brand yang beragam.

Kesimpulan

Redmi K70E siap jadi pesaing kuat di segmen smartphone Andalan Dengan Prosesor yang kenceng, layar yang bagus, baterai awet, dan sistem kamera yang mumpuni, handphone ini jadi pilihan utama buat para pecinta Smartphone dan pengguna umum. Dengan perilisan yang udah deket, Xiaomi semakin mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam menghadirkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jadi, gimana nih pendapat kamu tentang Redmi K70E ini?

Review: Tablet Gaming Android Paling Gahar‼️ REDMAGIC PAD 🔥🎮



Jika informasi dari mi k70e menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2,3)|Via: Thetechoutlook

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments