Infinix Smart 8: Smartphone dengan Kamera 50MP dan Layar HD+, Harga Rp 1 Jutaan

0
Infinix-Smart-8-12_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 dari Infinix

Kehadiran Infinix Smart 8 di India baru-baru ini merupakan langkah maju yang keren untuk seri smartphone Infinix. Setelah debutnya di Nigeria pada November 2023, versi India dari Infinix Smart 8 ini mirip banget sama versi Nigeria dari segi fitur dan spesifikasi. Ini bukan cuma nambahin lineup Infinix, tapi juga nunjukin bahwa mereka makin eksis di pasar India, lho.

Di Mana dan Kapan Bisa Dapetinnya?

Mulai tanggal 15 Januari nih, kamu bisa dapetin Infinix Smart 8 di India, terutama lewat Flipkart. Harganya aslinya Rs. 7.499 sekitar Rp.1,5 Jutaan, tapi ada promo khusus yang bikin harganya jadi cuma Rs. 6.749 sekitar Rp.1,2 Jutaan, loh! Dengan konfigurasi storage 4GB RAM + 64GB, ponsel ini tersedia dalam empat warna keren: Galaxy White, Rainbow Blue, Shiny Gold, dan Timber Black.

infinix_smart_8_infinix_2_1705233537964_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 dari Infinix

Tampilan Luar dan Layar

Infinix Smart 8 ini bawa layar HD+ IPS 6,6 inci dengan resolusi 1.612 x 720 piksel. Plus, dukungan refresh rate 90Hz, tingkat kecerahan maksimal 500 nits, dan touch sampling rate 180Hz bikin pengalaman visual kamu makin mantap dan responsif.

Dapur Pacu dan Penyimpanan

Dapur pacu Infinix Smart 8 ini ditenagai oleh MediaTek Helio G36, prosesor octa-core yang dikabarkan kasih performa yang efisien. RAM LPDDR4X 4 GB-nya bisa di-expand secara virtual jadi 8 GB, lho. Untuk storage, ada 64GB eMMC 5.1 yang bisa diperluas via slot kartu microSD sampai 2TB. Sistem operasinya XOS 13 yang berbasis Android 13 Go Edition, jadi antarmukanya pasti oke punya.

Infinix-Smart-8-1spek_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 dari Infinix

Kemampuan Kamera yang Menawan

Salah satu highlight dari Infinix Smart 8 ini adalah kameranya. Ada sensor utama 50 Megapiksel, ditambah dengan lensa sekunder yang diperkuat AI dan lampu flash quad-LED. Buat kamu yang suka selfie, ada kamera depan 8 Megapiksel dengan flash LED. Plus, ada fitur Cincin Ajaib yang mirip Dynamic Island dari Apple, bikin interaksi kamu dengan notifikasi dan peringatan jadi lebih asik.

Baterai dan Konektivitas Lengkap

Baterai 5.000mAh yang gede banget ini bikin Infinix Smart 8 tahan lama. Untuk konektivitas, ada dual 4G, slot nano-SIM, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, GLONASS, dan USB Type-C. Juga ada sensor sidik jari di samping buat keamanan tambahan.

Audio dan Fitur Ekstra

Advertisements
Loading...


Infinix Smart 8 ini enggak cuma unggul di layar dan performa, tapi juga di kualitas audio dengan teknologi DTS. Bobotnya cuma 189g dengan ukuran 163,6 mm x 75,6 mm x 8,5 mm, jadi gampang dibawa kemana-mana.

Infinix-Smart-8-1_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 dari Infinix

Bandingin dengan yang Lain

Infinix Smart 8 ini beda Kamu. sama Infinix Smart 8 HD yang performanya sedikit lebih rendah. Dengan kombinasi hardware yang mantap dan harga yang bersahabat, ini adalah upgrade yang berarti dari seri Smart 7 tahun lalu, terutama di bagian layar, kamera, dan performa.

Fitur unik seperti Cincin Ajaib dan ekspansi RAM virtual bikin Infinix Smart 8 ini semakin menarik. Dengan peluncurannya, Infinix benar-benar nunjukin kehadirannya di pasar smartphone India yang kompetitif, dengan Smartphone yang seimbang antara performa, desain, dan harga yang oke punya.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Infinix Smart 8 ini tampil sebagai pilihan yang menarik di segmen smartphone hemat di India. Dengan fitur seperti dual kamera 50 Megapiksel, layar 90Hz, dan prosesor MediaTek Helio G36, ditambah harga yang menarik, ini jadi pilihan yang tepat buat kamu yang cari kualitas dengan harga terjangkau.

Kami pengen denger nih, apa pendapat dan pengalaman kalian dengan Infinix Smart 8. Sudah ada yang beli atau berniat untuk beli? Gimana ekspektasi atau kesan pertama kalian? Setiap masukan dan interaksi sangat kita hargai karena bisa memberi wawasan berharga buat calon pembeli dan para penggemar Smartphone.

Review: SPECIAL EDITION‼️ Infinix Note 30 🔥🔥🔥



Jika informasi dari infinix sma menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Newlaunchfinixmobiles Flipkart | Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments