Intip Kemampuan Infinix Smart 8: Punya Magic Ring mirip Dynamic Island, Harga Ekonomis

0
Infinix-Smart-8-2_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 dari Infinix

Infinix baru saja meluncurkan Smart 8, tambahan terbaru dalam lini seri smartphone mereka, di Nigeria. Berposisi sebagai penerus dari Infinix Smart 7, Smart 8 dirancang untuk menawarkan spesifikasi dan fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Mari kita telusuri lebih dalam apa yang membuat Infinix Smart 8 menjadi pilihan yang menarik di pasar smartphone saat ini.

Layar dan Desain baru

Infinix Smart 8 dibekali dengan layar IPS LCD 6,6 inci, menawarkan resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Panel layar ini juga menampilkan overlay unik yang mirip dengan Dynamic Island, dikenal sebagai Magic Ring, yang menampilkan status pengisian daya dan informasi panggilan suara, memberikan sentuhan inovatif pada pengalaman pengguna. Smartphone ini tersedia dalam warna Galaxy White, Timber Black, Shiny Gold, dan Crystal Green, memberikan berbagai pilihan gaya untuk dipilih.

Infinix-Smart-8-1_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 dari Infinix

Kinerja dan Kapasitas Penyimpanan

Dapur pacu Infinix Smart 8 ditenagai oleh prosesor Unisoc T606, yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Selain itu, ia mendukung RAM Virtual 4GB dan memiliki slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 128GB. Smartphone ini menjalankan Android 13 dengan antarmuka XOS 13, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan user-friendly.

Kamera dan Teknologi kamera

Infinix Smart 8 dilengkapi dengan setup kamera ganda, termasuk kamera utama 13MP dan sensor VGA sekunder di bagian belakang. sensor lampu LED berbentuk cincin, terintegrasi dalam modul kamera persegi panjang, meningkatkan kemampuan fotografi smartphone. Untuk selfie dan video call, tersedia kamera depan 8MP.

Infinix-Smart-8_dhiarcom3
Foto: Infinix Smart 8 dari Infinix

Daya Tahan Baterai dan Pengisian Daya

Advertisements
Loading...


Salah satu keunggulan utama Infinix Smart 8 adalah baterainya yang kapasitasnya 5.000mAh, didukung oleh pengisian daya kabel 10W. Baterai berkapasitas besar ini memastikan pengguna dapat menikmati waktu penggunaan yang lebih lama tanpa sering mengisi ulang.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Smart 8 ditawarkan dengan harga NGN 82.000 (sekitar Rp 1,6 Jutaan) di Nigeria, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi yang mencari smartphone kaya fitur tanpa menguras kantong. Varian 4GB + 128GB dari Infinix Smart 8 saat ini tersedia untuk dibeli di Nigeria dan ditawarkan dalam berbagai pilihan warna yang menarik.

Kesimpulan

Infinix Smart 8 muncul sebagai pilihan yang menarik di segmen smartphone anggaran, menawarkan kombinasi teknologi layar yang canggih, performa tangguh, dan fitur kamera yang serbaguna. Kombinasi gaya, fungsionalitas, dan harga yang terjangkau menjadikannya pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari pengalaman smartphone yang Kamu. dan berkualitas.

Apa pendapat Kamu tentang Infinix Smart 8 yang baru? Bagikan pendapat Kamu di kolom komentar di bawah ini.

Review: SPECIAL EDITION‼️ Infinix Note 30 🔥🔥🔥



Jika informasi dari infinix sma menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Ngfinixmobility |Via: Gsmarena

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments