Galaxy AI: Saingan Baru di Dunia AI Smartphone, Eksklusif di Samsung Galaxy S24

0
AI-Live-Translate-Call-1024x576_dhiarcom3
Foto: Samsung Galaxy AI dari Samsung

Kepo sama perkembangan terbaru dari Samsung? Nah, tahun 2024 nanti, Samsung ngeluncurin Galaxy AI yang muncul perdana di seri Galaxy S24. AI canggih ini diharapkan bawa fitur-fitur inovatif yang bisa ubah cara kamu pakai smartphone.

Samsung belum buka-bukaan banget soal semua fitur Galaxy AI, tapi yang pasti, ada AI yang dijalanin di smartphone itu sendiri dan juga AI berbasis cloud hasil kerjasama dengan mitra pasar yang top. Fitur AI Live Translate Call, misalnya, nge-integrasi langsung ke aplikasi Smartphone bawaan smartphone, jadi kamu bisa terjemahin omongan dan tulisan secara real-time pas lagi telponan tanpa khawatir soal keamanan.

Ga cuma Galaxy S24 biasa, ada Galaxy S24 Plus dan Galaxy S24 Ultra juga, lho!

Belum ada kepastian penuh, tapi beredar kabar kalo Galaxy S24 series mungkin dirilis tanggal 17 Januari. Serinya sendiri lengkap, dari Galaxy S24 yang standar, Galaxy S24 Plus, sampe Galaxy S24 Ultra, semua dibekali dengan fitur AI yang keren.

Dunia teknologi lagi rame banget nih, semua brand smartphone terkenal lagi berlomba-lomba masukin fitur AI yang makin canggih. Misalnya, seri Pixel 8 yang udah punya alat AI buat edit foto yang makin kece, dan Apple yang udah ngedanain banyak buat AI yang muncul di iPhone seri 16 mereka. Samsung Galaxy AI juga siap buat bersaing, dengan berbagai fitur yang ditawarkan diharapkan bisa nambah efisiensi dan kreativitas kamu.

Galaxy AI: Lebih dari sekedar Bixby

Galaxy AI lebih pinter dari Bixby dan bikin komunikasi, produktivitas, dan kreativitas kamu makin mudah. Samsung punya cita-cita buat gabungin AI ini ke dalam ekosistem One UI, ga cuma sekedar nambah fitur AI ke Bixby yang udah ada.

AI canggih ini bantu kamu terjemahin percakapan langsung pas lagi telpon, dan juga ada banyak fitur lain yang diumbar nantinya. Wonjoon Choi, si big boss R&Di Samsung Mobile Experience Business, bilang kalo Galaxy AI ini ngubah cara orang mikir soal smartphone.

Samsung-Galaxy-S24_dhiarcom3
Foto: Render Series Galaxy S24 Ultra Dari @technizoconcept

Hebohnya Dunia AI di Smartphone

Advertisements
Loading...


pasar smartphone lagi di titik balik yang seru, di mana AI jadi fokus utama inovasi. Snapdragon 8 Gen 3 udah bikin AI di smartphone jadi topik yang lagi ngehits, dan dengan Galaxy AI yang diumumkan Samsung buat seri Galaxy S24, Samsung siap ikutan meramaikan.

Galaxy AI bukan cuma upgrade dari Bixby, tapi bener-bener sistem kecerdasan yang baru buat smartphone. Ini jadi puncak dari kerja keras Samsung dalam AI smartphone dan juga kolaborasi sama mitra cloud-based mereka. Mereka janji bawa pengalaman baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Yuk, Nantikan Kemunculan Galaxy AI!

Makin deket nih sama waktu rilisnya Galaxy S24 series, dan semua orang pasti penasaran banget sama apa yang bisa dilakuin sama Galaxy AI. Samsung sendiri udah janji jaga standar keamanan dan privasi yang tinggi. Fitur terjemahan real-time yang udah diomongin cuma sebagian kecil dari kejutan yang ada, dan masih banyak lagi yang diungkap nantinya.

Kesimpulan

Teknologi AI yang makin maju dan antarmuka yang intuitif bawa perubahan besar di dunia smartphone. Samsung Galaxy AI diharapkan bisa jadi pemimpin di revolusi ini, membuka era baru komunikasi dan interaksi yang cerdas. Jadi, tetep stay tune ya buat update selanjutnya tentang Galaxy AI ini.

Yuk, ngobrol di kolom komentar di bawah ini dan bagi pendapat kamu tentang masa depan AI di smartphone!

Review: 2jtan.. Kamera Depan & Belakang Smooth‼️ Samsung Galaxy M14 5G 🔥



Jika informasi dari galaxy ai menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Samsung|Via: Androidauthority

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments