Infinix Note 40 Series Racing Edition: Smartphone Terbaru dengan Sentuhan BMW

0
infinix_note_40_3_dhiarcom3
Foto: Seri Infinix Note 40 Dari Infinix

Seri Infinix Note 40 kembali dengan memperkenalkan Series Racing khusus. Ini mengikuti peluncuran lima model sebelumnya di jajaran Note 40: Infinix Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+. Di sini, kita akan membahas secara detail Series Racing baru, melihat desain, fitur, dan apa yang membuatnya berbeda dari seri Note 40 lainnya.

Infinix Note 40 Racing Edition: Desain dan Kolaborasi

Infinix Note 40 Racing Edition hadir dengan desain custom pada panel belakang yang dihiasi dengan garis-garis mirip stiker balap seperti terlihat dalam video teaser yang dirilis oleh Infinix. Desain ini menyertakan logo ikonik BMW di samping strip tiga warna di dekat modul kamera, menunjukkan kelanjutan kerja sama Infinix dengan merek mobil premium, BMW.

Tahun lalu, Infinix memperkenalkan Note 30 VIP Racing Edition bekerja sama dengan BMW Group, menampilkan teknologi 3D Lighting Leather dan strip lampu tiga warna BMW dengan lapisan kulit hitam. Note 40 Racing Edition yang baru diperkirakan mengikuti bahasa desain serupa, meskipun detail spesifiknya belum sepenuhnya diungkapkan.

infinix-note-40-series-racing-edition3
Foto: Infinix Note 40 Series Racing Edition Dari Infinix

Penampakan terbaru Infinix Note 40s di sertifikasi Indonesia Telecom dan NBTC (nomor model X6850B) menunjukkan bahwa Racing Edition mungkin merupakan Smartphone 4G LTE. Smartphone ini juga terlihat di sertifikasi FCC dan Bluetooth SIG, yang mengungkapkan spesifikasi seperti RAM 12 GB, penyimpanan 256 GB, Bluetooth 5.3, NFC, GPS, dan Glonass.

Infinix Note 40 Pro+ 5G: Fitur Utama

Infinix Note 40 Pro+ 5G menonjol dalam seri Note 40, terutama karena kemampuan pengisian daya, tampilan, dan kinerja keseluruhan yang mengesankan. Dengan harga PHP sekitar Rp 3.8 Juta, model ini mendukung pengisian cepat kabel 100W dan pengisian nirkabel 20W. Infinix mengklaim dengan mengaktifkan Hyper Mode, baterai 4.600mAh Note 40 Pro+ 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam 8 menit dan terisi penuh dalam 22 menit.

Kemampuan pengisian cepat ini memastikan pengguna dapat mengisi daya Smartphone mereka dengan cepat, memungkinkan gangguan singkat selama aktivitas sehari-hari seperti menyiapkan makanan atau menonton video pendek. Selain itu, ponsel ini dilengkapi mode Suhu Rendah untuk menjaga Smartphone tetap dingin saat mengisi daya, bahkan di lingkungan yang hangat, dan Mode Cerdas yang menyeimbangkan Mode Hyper dan Suhu Rendah.

Note 40 Pro+ 5G dilengkapi dengan panel AMOLED melengkung 55 derajat yang dilindungi Gorilla Glass 5 berukuran 6,78 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, peredupan PWM 2160Hz, dan resolusi 2436 x 1080 piksel pada 393 ppi. Di dalamnya, dapur pacu dibekali prosesor octa-core MediaTek Dimensity 7020 2,2GHz 6nm dengan GPU IMG BXM-8-256, RAM fisik 12GB, RAM virtual tambahan 12GB, dan penyimpanan internal 256GB. Setup ini memberikan performa yang memadai untuk kisaran harganya.

infinix-note-40-series-racing-edition
Foto: Infinix Note 40 Series Racing Edition Dari Infinix
Advertisements
Loading...


Untuk memastikan Smartphone tetap dingin selama melakukan tugas intensif seperti bermain game, Smartphone dilengkapi dengan Sistem Pendingin Cairan VC. Bagi mereka yang mencari opsi lebih terjangkau, Note 40 Pro 4G menawarkan layar serupa, chip Helio G99 Ultimate 2,2GHz 6nm, RAM 8GB, penyimpanan 256GB, baterai 5.000mAh yang dikemas oleh pengisian kabel 70W dan pengisian daya nirkabel 20W. Kamera utama OIS 108MP bersama dengan makro 2MP dan sensor Depth melengkapi paket ini.

Infinix Note 40 Series Racing Edition: Semua yang Perlu Kamu Tahu

Series Racingan dari seri Infinix Note 40 menghadirkan desain unik dengan desain Wing of Speed-nya, menampilkan garis-garis elegan dan tonjolan kecil untuk meningkatkan cengkeraman. Lapisan perak mengkilap pada panel belakang dan logo balap tiga warna di samping lensa kamera menambah sentuhan khas. Selain itu, ponsel ini hadir dengan wallpaper khusus dan elemen UI yang terinspirasi oleh trek balap.

Note 40 Racing Edition mempertahankan spesifikasi inti seri Note 40, termasuk layar AMOLED 120Hz, kamera 108MP, pengisian daya nirkabel hingga 100W, pengisian daya nirkabel MagCharge, pencahayaan Halo AI aktif, dan JBL Sound. Ponsel cerdas ini berjalan pada Android 14 dan memenuhi syarat untuk mendapatkan dukungan Software selama tiga tahun, termasuk dua upgrade OS Android.

Harga untuk model Series Racing bervariasi berdasarkan konfigurasi:
– Infinix Note 40 Racing Edition: $209 (sekitar Rp 3.3 Juta)
– Infinix Note 40 5G Racing Edition: $259 (sekitar Rp 4.2 Juta)
– Infinix Note 40 Pro Racing Edition: $279 (sekitar Rp 4.5 Juta)
– Infinix Note 40 Pro 5G Racing Edition: $309 (sekitar Rp 5 Juta)
– Infinix Note 40 Pro+ 5G Racing Edition: $329 (sekitar Rp 5.3 Juta)

Ponsel cerdas ini tersedia secara global mulai hari ini, meskipun detail ketersediaan spesifik untuk pasar seperti Indonesia belum diumumkan.

Kesimpulan

Infinix Note 40 Series Racing Edition menonjol dengan elemen desain unik dan kolaborasi dengan BMW Group. Menawarkan spesifikasi performa tinggi, kemampuan pengisian daya cepat, dan desain elegan, model ini diperuntukkan bagi para penggila performa yang sadar gaya. Seiring Infinix melanjutkan memperluas jajaran Note 40, Series Racing menghadirkan dimensi baru yang menarik ke dalam seri ini, memperkuat posisinya di pasar ponsel cerdas yang kompetitif.

Kami ajak kamu untuk berbagi komentar tentang Series Racing baru di komentar di bawah. Fitur apa yang paling kamu sukai? Bagaimana menurutmu kolaborasi dengan BMW meningkatkan daya tarik seri Note 40? Mari kita berdiskusi!

Review: 2,7jtan.. Yang Kalian Tunggu Akhirnya Datang, Infinix Note 40



Jika informasi dari Infinix Note 40 Racing Edition menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Shopee.ph|Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments