Infinix Hot 30i Segera Meluncur, Berikut Bocoran Desain dan Spesifikasinya

0
Infinix Hot 30i.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Infinix Hot 30i Dari Gizmochina

Infinix kabarnya akan segera meluncurkan smartphone untuk segment budget terbarunya, yaitu Infinix Hot 30i, pada tanggal 27 Maret. Smartphone ini dikabarkan akan menawarkan spesifikasi yang mengesankan dengan harga yang terjangkau. Sebelum peluncuran resmi, bocoran dan rumor tentang desain dan spesifikasi Handphone ini telah bertebaran di internet. Dalam artikel ini, kita akan membahas semua yang telah diketahui tentang Infinix Hot 30i.

Infinix Hot 30i In Dimamond White 2048x1409 1.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Render Infinix Hot 30i Dari Gizmochina

Bocoran Desain dan Spesifikasi

Melansir dari Gizmochina, Infinix Hot 30i akan tersedia dalam dua pilihan desain yang berbeda. Pilihan warna Marigold akan memiliki desain seperti kulit, sedangkan varian Diamond White akan memiliki finishing seperti kaca di bagian belakang. Ponsel ini juga akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru.

Kabar tersebut juga mengungkapkan bahwa Infinix Hot 30i akan menghadirkan layar IPS LCD 6,6 inci, SoC entry-level MediaTek Helio G37, dan sensor kamera utama 50MP. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki pengaturan dua kamera di bagian belakang, dengan satu modul melingkar yang menampung lampu kilat LED. Infinix Hot 30i juga akan dikemas oleh baterai 6000mAh yang dikabarkan mendukung pengisian cepat.

Infinix Hot 30i Marigold.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Infinix Hot 30i Dari Gizmochina

Masih dari sumber yang juga menyatakan bahwa ponsel ini akan memiliki RAM hingga 16GB, yang merupakan kombinasi dari RAM fisik 8GB dan RAM virtual 8GB. Infinix Hot 30i juga akan menawarkan penyimpanan internal 128GB. Handphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, menunjukkan bahwa Handphone ini mungkin memiliki layar IPS LCD.

Fitur yang Diharapkan

Advertisements
Loading...


Infinix Hot 30i dikabarkan akan mendukung kecepatan refresh 90Hz, yang akan meningkatkan pengalaman pengguna saat menavigasi di dalam Handphone. Smartphone ini juga dilaporkan memiliki desain bingkai datar dengan tombol power dan volume di tepi kanan.

Pengumuman Resmi

Infinix India telah secara resmi mengumumkan peluncuran Infinix Hot 30i di negara tersebut. Peluncuran Handphone ini dijadwalkan pada tanggal 27 Maret 2023. Perusahaan juga telah merilis gambar teaser yang menunjukkan panel belakang Handphone dengan pengaturan dua kamera dan pemindai sidik jari.

Infinix Hot 30i Marigold 2048x1537 1.l.805a Dhiarcom
Foto: Render Infinix Hot 30i Dari Gizmochina

Penutup

Infinix Hot 30i adalah smartphone untuk segment budget yang menarik di pasaran. Handphone ini dikabarkan akan menghadirkan beberapa spesifikasi unggulan, seperti pengaturan dua kamera, RAM hingga 16GB, dan baterai 6000mAh. Meskipun desain depan ponsel belum terungkap, gambar yang bocor menunjukkan bahwa Infinix Hot 30i akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini akan menjadi pesaing yang tangguh di pasar smartphone anggaran.

kita sangat menantikan pengumuman resmi dari Infinix tentang spesifikasi dan fitur lengkap dari Infinix Hot 30i. Tanggal peluncuran yang semakin dekat membuat para penggemar smartphone semakin tidak sabar untuk memperoleh Handphone ini. Tetaplah terhubung dengan kita untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Infinix Hot 30i dan peluncurannya di India.

Review: Layak Gak Sih⁉️ RAM 7GB, 50MP, 5000MAH, Infinix Hot 20 5G Indonesia



Jika informasi dari Infinix Hot 30i menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments