Peluncuran Honor 20 Pro Moschino Edition Di Cina Harga Rp.7,9 Juta

0
164

Honor 20 Pro diluncurkan di Eropa, India, dan Cina pada bulan Mei 2019. Sejak lama ada desas-desus bahwa Honor akan bermitra dengan lambang busana mewah Italia MOSCHINO untuk merilis edisi khusus yang dirancang khusus dari Honor 20 Pro. Hari ini, Honor secara resmi memperkenalkan bahwa perusahaan mungkin akan mengumumkan Honor 20 Pro Moschino Special Editon pada 2 Juli di China.

Seperti yang sejalan dengan Weibo yang diposting, Edisi Khusus Honor 20 Pro dikatakan akan datang dengan banyak perubahan desain. Smartphone ini dinyatakan datang dalam warna hitam dengan logo Honor warna emas.

Terlepas dari ini, edisi khusus Honor 20 Pro dikatakan hadir dengan kemasan khusus yang terdiri dari tas tangan yang dirancang Moschino, kotak ponsel, dan beberapa tambahan lainnya. Perusahaan mengatakan ponsel itu dirancang menggunakan teknologi cutting-edge dalam kemitraan dengan Moschino.

Honor 20 Pro Moschino Edisi Terbatas sudah diindeks di situs VMall yang resmi dan dapat tersedia untuk dijual pada pukul 10:08 pada 2 Juli, perangkat ini hadir dalam variasi 8GB+256GB. Harga untuk China ditetapkan 3799 yuan (~Rp.7,9 Juta).


Spesifikasi lainnya, sebagian besar fungsinya masih tetap sama, Honor 20 Pro hadir dengan chipset Kirin 980, hingga RAM 8GB dan 256GB penyimpanan internal. Di sektor kamera, Honor 20 Pro hadir dengan quad kamera yang salah satu kamera memiliki sensor 48MP dan kamera selfie 32MP.

source| via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here