Bocoran Render Huawei Mate 30 Quad-Kamera Persegi

0
222

Sejalan dengan mode terbaru, seri Mate 30 akan mendapatkan varian 5G sebagai pelengkap variasi standard dan Pro. Meskipun tanggal peluncuran yang diprediksikan tampaknya masih jauh, bocoran dan render mulai berputar sekarang Huawei Mate 30 standard rendernya telah muncul secara online mengungkapkan bagian tata letak desain fungsi utama.

Pertama kali dibagikan melalui Techindeep, bocoran render baru yang muncul konon spesifik sepenuhnya sama dengan Mate 30 Pro. Huawei Mate 30 mendapat cincin melingkar yang menaungi area kamera, meskipun mendapat Leica Quad-kamera yang sama dengan variasi Pro, namun seperti ada penyimpangan dari Mate 30 Pro dengan bentuk persegi panjang untuk pengaturan quad kamera yang diposisikan didalam terpusat dengan flash LED dalam formasi ‘V’.

mate30case 1

Ada juga laporan dari pengguna Weibo telah menemukan sebuah gambar yang diklaimnya adalah bagian panel belakang dari Mate 30, Informasi ini baru sebatas rumor dan kemungkinan render mungkin saja palsu Namun, laporan awal menunjukan bahwa Mate 30 Pro akan menampilkan layar QHD 6,7 inci dengan refresh 90Hz. Belum ada rumor yang dapat di verifikasi untuk informasi kamera tadi. Namun, rumor yang paling utama adalah 5x optical zoom dan 50x digital zoom. Dan pada intinya, seri Mate 30 akan diberdayakan dengan bantuan SoC top-end berikutnya dari perusahaan.


Chipset SoC bisa saja dijuluki Kirin 985 dengan asumsi Huawei mempertahankan pola penamaan sebelumnya Dan ulasan dari China bahwa ini bisa menjadi SoC utama yang akan dibangun dengan proses pabrikasi 7nm EUV (Extreme UltraViolet) dan Huawei mungkin akan mengungkap Mate 30 Pro pada bulan Oktober.

source 1 ,2 | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here