Terungkap Render Dan Kapan Peluncuran Resmi Lenovo Z6 Di China

0
236

Lenovo Z6 yang ditunggu-tunggu akhirnya mendapat tanggal peluncuran yang sah untuk Cina. Wakil Presiden Grup Lenovo Chang Cheng hari ini melalui akun Weibo-nya mengungkap bahwa Lenovo Z6 akan diluncurkan pada 4 Juli pukul 11:30 pagi di Cina. Selain itu, Chang Cheng juga mengungkap bentuk Lenovo Z6 melalui rendering, Rendering ini mengkonfirmasi adanya tiga kamera belakang, waterdrop notch dan kepastian tentang keberadaan sensor sidik jari dalam layar.

Untuk dapur pacunya Lenovo Z6 ditenagai melalui prosesor Snapdragon 730 AIE yang terbaru. Di sektor kamera, alat ini dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang memiliki lensa portrait 5MP, kamera 24MP (F1.8) Sony IMX576 sebagai kamera utama dan 8MP 8x lensa hybrid zoom (2x Zoom Optik). Klaim perushaan dengan Tiga kamera AI foto yang kamu ambil, dapat mencetak poster setinggi dua meter tanpa pengurangan resolusi apa pun.

Untuk pecinta selfi ada kamera 16MP dengan dukungan smart HDR. Selain itu, Lenovo Z6 telah terkonfirmasi dikemas dengan baterai 4000mAh yang mendukung fast charging 15W QC3.0. Beratnya hanya 159g, smartphone ini menjadi ponsel paling dengan ukuran baterai 4000mAh. Lenovo Z6 juga gunakan layar OLED 6,39 inci dengan waterdrop notch. Dengan rasio tampilan terhadap body ponsel mencapai 93,1%, ponsel ini menggunakan layar hampir tanpa gangguan bezel. Ponsel ini siap untuk diluncurkan di Cina pada 4 Juli.



source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here