Menambahkan Watermark Foto Untuk Semua Ponsel Android

0
2716

Kamu harus memiliki bidikan foto yang terlihat dengan watermark di internet. Beberapa smartphone seperti OnePlus hadir dengan fitur ini yang sudah terintegrasi dan beberapa ponsel tidak memilikinya. Namun, Kamu tetap dapat menggunakan opsi ini apa pun perangkat Android yang Kamu miliki.

Jika Kamu memiliki ponsel Android selain OnePlus, Samsung atau Xiaomi, Kamu tetap dapat menambahkan watermark nama Kamu, Begini caranya, pertama Kamu mungkin dapat mengunduh aplikasi Bidikan dengan Photo Stamping dari Play Store link tersedia dibawah.

Menariknya, aplikasi ini dilengkapi dengan aplikasi Kamera dan Galeri tersendiri. Dengan aplikasi watermark nantinya dapat ditambahkan ke semua bidikan gambar baru dan fungsi Galeri dari aplikasi untuk tambahkan watermark pada foto-foto lama.

Cara menambahkan watermark di semua bidikan foto yang akan Kamu jepret dengan langkah-langkah:

  • 1: Setelah mengunduh dan memasukkan aplikasi Bidikan dengan Stamp, buka dan berikan semua izin.
  • 2: Buka Pengaturan Stam dan atur di sini Logo, nama ponsel, dan Nama Kamu, posisi, serta tanggal dan ukuran cap

Untuk beberapa nama merek ada beberapa yang terkunci apa kita perlu bayar? tidak perlu kita hanya cukup tonton video iklanya sampai selesai setelah itu nama yang terkunci akan terbuka

  • 3: Ini adalah settingan ahkir, untuk bagian KEEP saat kita coba dengan opsi KEEP saat melakukan bidikan stamp tidak secara otomatis di bubuhkan ke foto, apa mungkin kita salah lihat dibagian album ya? jadi kita ubah bagian tersebut menjadi replace.
  • 4: Aktifkan dan biarkan aplikasi terbuka di dalam latar belakang (tidak harus karena ada bagian auto running yang dapat di ceklist), untuk ambil foto bisa melalui aplikasi ini atau langsung dari aplikasi kamera bawaan kita.

Sekarang, buka aplikasi kamera dari perangkat Kamu dan bidik sebuah objek nanti foto itu akan mengunggah cap secara otomatis, Kamu akan mendapat pemberitahuan bahwa stempel telah di atur dan kamu akan melihat bahwa foto-foto Kamu saat ini akan memiliki bidikan dengan watermark.


Bagaimana menambahkan watermark foto-foto lama? Jika Kamu perlu menambahkan watermark ke foto lama Kamu, buka aplikasi dan klik Gallery. Sekarang, pilih album yang gambarnya ingin Kamu beri watermark, Pilih picture dan klik unggah di sudut kanan atas. Semua foto yang diberi watermark Kamu dapat menemukannya di galeri ponsel Kamu.

Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here