Xiaomi CC9 Akan Hadir Dengan Penyegaran Mimoji

0
319

Ketika iPhone X dirilis, ia datang dengan fungsi yang menjadi begitu populer sehingga disalin oleh produsen lain dan dibuat versi mereka sendiri. Karakteristik itu adalah Animoji. Versi Samsung dikenal sebagai AR Emoji dan diturunkan dengan fungsi tambahan.

Xiaomi juga meluncurkan modelnya sendiri yang disebut Mimoji yang menjadi luar biasa bagi Mi 8 tetapi kemudian diangkut ke gadget lain. Lebih dari satu tahun kemudian, karakteristiknya tidak lagi terkenal tetapi Xiaomi dapat membawanya kembali dengan ponsel CC9.

Kini, Xiaomi kembali membawa karakteristik tersebut dengan CC9, melihat ponsel ini difokuskan pada kaum remaja. Tetapi Xiaomi tidak hanya membawanya kembali, ini adalah edisi baru dengan fitur-fitur baru, Pengguna dapat mengambil gambar, mendokumentasikan video, atau bahkan mengunggah Avatar mereka ke lukisan terkenal.

Tidak seperti aplikasi Mimoji otentik yang terbatas pada beberapa karakter bersama dengan maskot Mi Bunny yang terkenal, Mimoji baru akan memungkinkan Anda membuat avatar dari diri sendiri. Menurut sebuah publikasi Weibo dengan akun Lao Wei, ada seratus enam puluh lima gaya rambut, wajah, dan aksesoris tertentu yang dapat dipilih oleh pengguna saat mengembangkan avatar mereka. Ada juga avatar yang telah ditetapkan sebelumnya.


Xiaomi CC9, CC9e, dan CC9 Meitu dijadwalkan diluncurkan pada 2 Juli. Edisi Kustom CC9 dan CC9 Meitu mungkin memiliki tiga kamera belakang, layar AMOLED, dan pemindai sidik jari dalam layar. Keduanya mungkin memiliki kamera selfie 32MP pada saat yang sama dengan single kamera belakang dengan sensor 48MP.

source 1, 2, 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here