Tampak Seperti Halaman Buku Desain Paten Unik Ponsel Google

0
198

Beberapa tahun yang lalu ke belakang ketika paten tata letak smartphone dengan layar notch atau lipat mulai muncul ada keraguan mengenai desain-desainnya. Kejadian baru-baru ini di dalam industri smartphone telah membungkam keraguan tersebut. Demikian juga, kita melihat beberapa desain aneh yang dapat dipatenkan/digunakan OEM dan tambah mengejutkan lagi jika paten dapat diproduksi. Salah satunya adalah paten desain smartphone Google yang tampak seperti buku. Ya, e-book dengan beberapa halaman.

Paten baru-baru ini ditemukan oleh weblog Belanda, Let’s Go Digital. Ini menunjukkan raksasa teknologi itu mengutak-atik gagasan “smartbook” yang mungkin memiliki halaman terpisah untuk aplikasi yang berbeda. Perangkat ini terlihat seperti buku biasa dan memiliki tulang belakang berengsel yang dapat dihubungkan oleh setiap monitor. Ini paling efektif dapat dilakukan dengan tampilan flexible kecuali untuk penutup luar yang mungkin memiliki tampilan non-flexible untuk perlindungan. Dengan salah satu dari desain ini, perusahaan dapat menyesuaikan jumlah halaman yang bisa dimiliki ebook.


Tidak ada detail tentang lokasi baterai, prosesor dan komponen utama lainnanya, Banyak yang berspekulasi itu dapat ditempatkan di dalam tulang belakang berengsel. Belum dapat dipastikan apakah ini akan diterapkan pada smartphone atau Google sedang memikirkan sesuatu seperti e-book foto virtual sambil membuat sketsa desain ini.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here