Infinix GT Book dan GT 20 Pro Diluncurkan di India: Detail Lengkap, Spesifikasi, dan Harga

0
gt-book_dhiarcom3
Foto: Infinix GT Book dari Infinix

Infinix baru-baru ini memperkenalkan dua produk gaming baru di India: laptop Infinix GT Book dan smartphone Infinix GT 20 Pro. Kedua Smartphone ini ditujukan untuk para gamer dan penggemar gadget, menawarkan spesifikasi kelas atas, desain unik, dan harga yang kompetitif. Mari kita pelajari detail lengkap dari Infinix GT Book dan GT 20 Pro, mencakup fitur, spesifikasi, harga, dan ketersediaannya.

Infinix GT Book: Fitur dan Spesifikasi

Infinix GT Book adalah laptop gaming yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer dengan dapur pacu kuat dan desain penuh gaya. Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dan dilengkapi grafis Nvidia GeForce RTX 4060. Bagian dari portofolio produk gaming GT Verse Infinix, laptop ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain game yang imersif.

Harga Infinix GT Book di India dan Detail Penjualan

Harga Infinix GT Book di India mulai dari Rs 59.990 (sekitar Rp 11,5 juta) untuk varian dengan CPU Intel Core i5 Generasi ke-12 dan GPU Nvidia GeForce RTX 3050. Model dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-13 dan Nvidia GeForce RTX 4050 dibanderol dengan harga Rs 79.990 (sekitar Rp 15,3 juta). Varian tertinggi, dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dan GPU Nvidia GeForce RTX 4060, tersedia mulai dari Rs 99.990 (sekitar Rp 19,1 juta). Sebagai penawaran peluncuran khusus, Infinix membundel Smartphone gaming gratis, termasuk mouse RGB, headphone gaming RGB, dan mouse pad RGB, untuk jangka waktu terbatas. Laptop ini akan mulai dijual di India pada 27 Mei.

gt-book2_dhiarcom3
Foto: Infinix GT Book dari Infinix

Spesifikasi Infinix GT Book

Infinix GT Book menampilkan layar FHD+ anti-glare 16 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, kecepatan refresh 120Hz, dan rasio aspek 16:10. Layarnya mendukung gamut warna 100% sRGB dan kecerahan puncak hingga 300 nits. Opsi konektivitas mencakup Wi-Fi 6, Bluetooth v5.2, jack headphone, dan beberapa port USB.

Di balik layarnya, laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 yang dipasangkan dengan GPU Nvidia GeForce RTX 4060 untuk grafis. Laptop ini dilengkapi dengan RAM LPDDR5x hingga 32GB dan penyimpanan SSD PCIe 4.0 hingga 1TB. Smartphone ini berjalan pada Windows 11 dan dikemas oleh baterai 70Wh dengan dukungan pengisian cepat, memungkinkan laptop terisi penuh dalam dua setengah jam. Beratnya 1,99 kg dan berukuran 358 x 258 x 18,9 mm.

Desain dan Fitur Infinix GT Book

Infinix GT Book menampilkan desain Cyber Mecha dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan dan keyboard RGB. Mecha Bar, rangkaian LED RGB yang dapat disesuaikan sepenuhnya di bagian belakang laptop, menawarkan empat mode khusus dan palet warna skala penuh. Aplikasi GT Control Center memungkinkan pengguna untuk mengelola dan mengoptimalkan pengaturan sistem dan RGB, termasuk Mode Game baru yang memungkinkan pengguna beralih antara mode GPU Khusus, Dinamis, dan GPU Terintegrasi melalui pengaturan sakelar MUX. Keyboard RGB 4 zona yang dapat disesuaikan mendukung enam mode berbeda, berbagai tata letak zona, dan lebih dari 500 opsi warna untuk lampu latar.

Infinix GT 20 Pro: Fitur dan Spesifikasi

Infinix juga telah meluncurkan smartphone GT 20 Pro, Smartphone yang berfokus pada gaming dengan spesifikasi mengesankan. Ponsel ini dilengkapi layar AMOLED full-HD+ LTPS 6,78 inci dengan kecepatan refresh variabel mulai dari 60Hz hingga 144Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz. Layarnya mendukung gamut warna DCI-P3 dan memberikan kecerahan puncak hingga 1.300 nits, memastikan visual yang hidup dan performa yang mulus.

gt20-banner_dhiarcom3

Harga dan Ketersediaan Infinix GT 20 Pro

Advertisements
Loading...


Infinix GT 20 Pro dibanderol dengan harga Rs 22.999 (sekitar Rp 4,4 juta) untuk model dasar dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, sedangkan varian RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dibanderol dengan harga Rs 24.999 (sekitar Rp 4,8 juta). Tersedia dalam pilihan warna Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver dan akan tersedia untuk dibeli di Flipkart mulai 28 Mei. Pembeli awal dapat memanfaatkan diskon menggunakan kartu bank SBI, ICICI, dan HDFC, dan pembeli pertama akan menerima perlengkapan game gratis, termasuk GT Mecha Case, GT Cooling Fan, dan GT Finger Sleeves.

GT20PROwhite_dhiarcom3
Foto: Infinix GT 20 Pro dari Infinix

Spesifikasi Infinix GT 20 Pro

Infinix GT 20 Pro berjalan pada XOS 14 berbasis Android 14 dan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 8200 Ultimate SoC. Ponsel ini menawarkan opsi RAM LPDDR5X 8GB dan 12GB dan termasuk chip gaming Pixelworks X5 Turbo khusus untuk meningkatkan kinerja gaming. Ponsel ini memiliki pengaturan tiga kamera belakang, dengan sensor utama Samsung HM6 108 megapiksel, dan sensor ganda 2 megapiksel. Untuk selfie, ia memiliki kamera depan 32 megapiksel.

GT20PROblack_dhiarcom3
Foto: Infinix GT 20 Pro dari Infinix

Smartphone ini memiliki desain Cyber Mecha dengan rangkaian mini-LED RGB dan cincin berbentuk C di bagian belakang, menawarkan delapan kombinasi warna dan empat efek pencahayaan. Termasuk penyimpanan UFS 3.1 256GB dan berbagai pilihan konektivitas seperti NFC, radio FM, GPS, port USB Type-C, OTG, Bluetooth, dan Wi-Fi 802.11. Fitur terbarunya mencakup sensor sidik jari dalam layar, motor linier sumbu X, dan speaker ganda yang didukung oleh JBL.

Performa dan Pendinginan

Dapur pacu MediaTek Dimensity 8200 Ultimate memastikan kinerja yang mengesankan, dengan ponsel ini diklaim mampu menghasilkan hingga 90fps di sebagian besar game. Infinix GT 20 Pro juga dilengkapi teknologi VC Chamber Cooling untuk mengatur pembuangan panas selama sesi permainan intensif, sehingga meningkatkan pengalaman bermain game secara keseluruhan. Ponsel ini dikemas oleh baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 45W, memastikan penggunaan jangka panjang dan waktu pengisian ulang yang cepat.

infinix_gt_20_pro_release_1716272723937_dhiarcom3
Foto: Infinix GT 20 Pro dari Infinix

Software dan Konektivitas

GT 20 Pro berjalan pada XOS 14 berbasis Android 14, menjanjikan pengalaman pengguna yang bersih dan bebas bloatware. Infinix telah berkomitmen untuk menyediakan patch keamanan selama tiga tahun dan dua pembaruan OS Android utama, memastikan dukungan Software jangka panjang. Opsi konektivitas mencakup dukungan 5G, Wi-Fi 6, dan Bluetooth 5.3, memastikan konektivitas tanpa batas dan akses internet berkecepatan tinggi.

Kesimpulan

Infinix GT Book dan GT 20 Pro adalah tambahan menarik di pasar game, menawarkan spesifikasi kelas atas, desain unik, dan harga kompetitif. GT Book melayani para gamer yang mencari laptop tangguh dengan fitur yang dapat disesuaikan, sementara GT 20 Pro memberikan pengalaman bermain game yang tangguh di platform seluler. Dengan fokus pada performa, kualitas tampilan, dan fitur-fitur yang berpusat pada game, kedua gadget ini merupakan pesaing kuat bagi para gamer dan penggemar gadget. Bagikan pendapat kamu tentang produk baru Infinix ini di kolom komentar di bawah dan beri tahu kami jika kamu berencana membeli salah satu gadget gamer ini.

Review: ✊🏻🔥Infinix Note 30 Pro (Rp 3 juta)🔥✊🏻



Jika informasi dari Infinix GT Book, Infinix GT 20 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Inixmobiles 1,2|Via: Fonearena ,91mobiles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments