Google Pixel 4 Usung Project Soli Face Unlock Yang Lebih Cangih

0
767
Foto: face unlock Pixel 4 (blog.google)
Loading...


Proyek Google Pixel 4 melanju tanpa habatan, Google baru saja menunjukkan detail baru dari Google Pixel 4 yang akan datang yang sering diprediksi media-media online, Dilansir dari sebuah blog yang memang baru disiapkan oleh organisasi mengungkap bahwa Google Pixel 4 akan mencakup Project Soli.

Soli adalah radar pengindera pergerakan(motion-sensing) yang dipamerkan perusahaan di event Google I/O di pada tahun 2015 silam. Organisasi mengonfirmasi bahwa Google Pixel 4 mungkin menjadi yang pertama di dunia untuk menghadirkan radar pengindraan pergerakan yang baru. Brandon Barbello Manajer Produk untuk Pixel mengungkap 2 Fitur baru akan digunakan pada seri Pixel 4.

Google juga mengkonfirmasi bahwa Pixel 4 akan menyertakan bezel yang sangat besar di bagian atas, Berbeda dengan Pixel 3 XL, Google Pixel 4 tidak dilengkapi dengan fitur notch.

Lebih lanjut Barbello menunjukkan bahwa ini hanyalah versi miniatur dari pengguna radar tradisional untuk menemukan pesawat. Google juga mengungkap foto bagian atas dari ponsel yang akan datang dengan semua sensor untuk dukungan Soli. ponsel akan menampilkan dua kamera IR unlock face, proximity sensor, Soli radar chip, Face unlock Dot projector, dan Face unlock Flood illuminator.

Advertisements
Loading...


Semua sensor akan datang bersama dengan Kamera yang menghadap ke depan dan port audio, Perusahaan juga memamerkan sesuatu seperti gerakan udara untuk mengontrol konten layar tanpa menyentuh layar. Google Pixel 4 juga bisa mendeteksi jika pemilik smartphone dekat dengan ponsel.

Fungsi ke-2 yang disertakan untuk seri Pixel 4 adalah face unlock, Google kemungkinan akan gunakan teknologi Face ID yang mirip di gadget Apple iPhone dan iPad Pro mengingat sensor yang dikutip di atas. kemungkinan Google juga dapat membuang sensor sidik jari fisik pada ponsel yang akan datang.

Pixel 4 menggunakan Soli untuk mengaktifkan sensor face unlock, Perusahaan menyatakan bahwa Soli akan aktif saat Kamu ingin unlock ponsel dan Ini dapat muncul secara terus-menerus di hampir semua orientasi pengguna sehingga dapat menggunakan opsi ini untuk otentikasi semua pembayaran atau untuk otentikasi aplikasi saat login.

Google juga mengonfirmasi bahwa setiap statistik data pengenal wajah dan pemrosesan akan muncul di perangkat dan Semua data disimpan dalam chip Titan M security.


via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments