Seri Vivo X100s: Bocoran Informasi Lengkap Menjelang Peluncuran Mei

0
Vivo-X100s-design-1_dhiarcom3
Foto: Vivo X100s dari Gsmarena

Menghitung hari menuju peluncurannya, seri Vivo X100s sudah menarik banyak perhatian melalui serangkaian bocoran yang komprehensif. Dengan peluncuran resmi yang dijadwalkan pada bulan Mei, bocoran-bocoran ini memberikan gambaran yang mendetail tentang apa yang diharapkan dari lini produk baru ini, termasuk Vivo X100s, Vivo X100s Pro, dan Vivo X100s Ultra. Sumber yang terpercaya seperti GSMArena sudah meningkatkan ekspektasi dengan membagikan gambar nyata dan detail yang meresap tentang Smartphone ini.

Vivo X100s: Inovasi Desain dan Layar

Berdasarkan spekulasi yang beredar, Vivo X100s akan mengusung desain layar datar, berbeda dari sisi melengkung yang ada pada pendahulunya, Vivo X100. Pergeseran desain ini menuju frame logam datar dengan sudut membulat telah menjadi fokus utama. Bocoran gambar tersebut menunjukkan desain yang elegan dan modern dengan ketebalan hanya 7,89 mm, menjadikan X100s sebagai pilihan yang lebih elegan dibandingkan pesaingnya seperti iPhone 15 Pro. Frame X100s memiliki finishing bertekstur dengan pita antena yang ditempatkan secara penting, tombol volume dan tombol power di sisi kanan, sementara sisi kiri hanya memiliki slot kartu SIM, speaker, dan port pengisian daya di bagian bawah.

Vivo X100s: Kemampuan Kamera

Vivo terus berinovasi di segmen kamera dengan menghadirkan desain “Moon Halo” untuk konfigurasi kamera belakangnya pada X100. Ini termasuk cincin melingkar khas yang menampung sistem quad-camera, yang masih mempertahankan branding Xtreme Imagination, sebuah cerminan dari kolaborasi Vivo dengan lensa Zeiss. Kamera utama dikabarkan akan menggunakan sensor IMX920 50 Megapiksel yang dilengkapi dengan VCS Bionic Spectrum dan lapisan Zeiss T*. Melengkapi itu adalah kamera wide-angle 50 Megapiksel dan lensa telefoto 64 Megapiksel dengan zoom lensa 4,3x, yang dikabarkan akan membawa peningkatan signifikan dalam segmen kamera seluler.

vivo_x100_blue_black_1704353178034_dhiarcom3
Foto: Vivo X100 Dari Vivo

Spesifikasi Kinerja

Di bagian internal, Vivo X100s dikabarkan akan memiliki spesifikasi dapur pacu yang dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 9300+ terbaru, yang termasuk core Cortex-X4 dengan clock lebih tinggi pada 3,4GHz. Ini menunjukkan bahwa X100s tidak hanya akan mempertahankan performa, tetapi juga kemungkinan akan melampaui benchmark performa yang ditetapkan oleh spesifikasi sebelumnya. Ditambah dengan layar datar beresolusi 1,5K yang memiliki bezel tipis, X100s dirancang untuk menyajikan pengalaman yang powerful dan meresap. Smartphone ini akan tersedia dalam empat warna: hitam, putih, cyan, dan titanium, dengan harga yang potensial diawali dari 3.999 Yuan sekitar Rp.8,9 Juta, serupa dengan yang ditawarkan Vivo X100.

Ketersediaan Handphone Global dan Strategi Pasar

Advertisements
Loading...


Walaupun seri X100s akan diluncurkan di Tiongkok pada bulan Mei, masih ada ketidakpastian mengenai peluncuran globalnya. Jika mengikuti pola Vivo X100, yang awalnya diluncurkan secara khusus di Tiongkok sebelum mencapai pasar global pada akhir tahun, X100s mungkin juga akan dirilis secara bertahap. Strategi ini memungkinkan Vivo untuk memanfaatkan kesuksesan domestiknya sebelum menggemparkan pasar global, sehingga berpotensi memposisikan seri X100s sebagai alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan dengan pesaing seperti Apple dan perusahaan besar lainnya yang menawarkan harga lebih mahal.

Tipe Vivo X100s Pro dan Ultra

Berdasarkan spesifikasi awal, seri X100s juga akan menghadirkan X100s Pro dan X100s Ultra yang lebih canggih. Spesifikasi ini dikabarkan akan meningkatkan fitur-fitur yang ada pada X100 standar, meskipun detail spesifik mengenai tipe ini masih dirahasiakan. Mengingat rekam jejak Vivo, spesifikasi ini kemungkinan juga akan menyertakan sistem kamera yang lebih ditingkatkan dan mungkin layar yang lebih besar atau pilihan warna tambahan, yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar gadget dan profesional.

Penutup

Menjelang tanggal peluncuran, antusiasme terhadap seri X100s dari Vivo terus meningkat. Dengan peningkatan yang signifikan dalam desain, teknologi kamera, dan performa, seri X100s siap membuat dampak besar di pasar smartphone. Konsumen dan penggemar gadget tentu sangat menantikan peluncuran resminya untuk melihat bagaimana Smartphone ini akan berkompetisi dengan spesifikasi yang ada dan apakah Smartphone tersebut benar-benar akan menetapkan standar baru untuk inovasi dan harga di pasar.

Kami ajak Kamu untuk menyampaikan pendapat dan ekspektasi Kamu terhadap seri Vivo X100s pada kolom komentar di bawah. Apakah Kamu menantikan desain dan fitur baru? Menurut Kamu. bagaimana perusahaan ini akan mampu bersaing dalam persaingan pasar?

Review: Heran‼️ Laptop High-Tech 12 Jutaan 👌 ASUS Vivobook S 14 OLED (K3402)



Jika informasi dari vivo x10 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments