Nokia 9.1 PureView 5G Snapdragon 855 Dan Upgrade Kamera Hadir Di Q4 2019

0
864
hp nokia pureview penta
Foto: Nokia 9 PureView (Nokia)
Loading...


Rumornya HMD Global mungkin akan meluncurkan penerus dari ponsel Nokia 9 PureView di Q4 tahun ini. Informasi terbaru memang menunjukkan bahwa yang bakal hadir adalah ponsel Nokia 9.1 PureView 5G selain itu dapat dianggap sebagai debut pertama kali ponsel Nokia dengan dukungan konektivitas 5G.

Dilansir dari NokiaPowerUser, Nokia 9.1 PureView akan menjadi smartphone 5G memiliki dapur pacu dengan dukung Snapdragon 855 yang mengindikasikan bahwa Nokia 9.1 PureView dapat disesuaikan dengan Modem X50 5G dari Qualcomm.

Tidak ada data lainnya tentang spesifikasi smartphone laporan mengklaim bahwa HMD Global sebelummya telah menunda kedatangan Nokia 9.1 PureView karena ingin mengoptimalkan fungsi utama sebagai nilai jualnya.

Advertisements
Loading...


Meskipun kita sama-sama tau pengaturan lensa penta pada Nokia 9 PureView adalah fitur terbaiknya dan mendapat kritik karena Fiturnya kameranya menangkap gambar dengan kualitas di bawah standar. Selain itu, smartphone ini juga mengalami masalah lain dengan sensor sidik jari didalam layar.


Kabarnya Nokia dan US Light camera technology company bekerja sama kembali untuk peningkatan kualitas kamera dari Nokia 9.1 PureView seperti dalam perekaman video dan kinerja kamera dalam kondisi kurang cahaya. Nokia 9.1 PureView juga akan hadir dengan kecepatan Kamera yang lebih tinggi dengan peningkatan publisitas dan program perangkat lunak yang lebih canggih. Nokia 9.1 PureView diharapkan akan turut menghadirkan Android One dengan OS Android Q modern.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments