Intip Desain Berani OPPO Find X7 Series: Kamera Periskop Ganda Pertama dan Layar Curved 2K

0
oppo-find-x7-3_dhiarcom3
Foto: Spyshot OPPO Find X7 Series Dari Weibo

Seri OPPO Find X7, yang terdiri dari Find X7 dan Find X7 Pro, kayaknya bikin heboh pasar smartphone nih. Artikel ini kasih kamu gambaran lengkap tentang bocoran desain dan spesifikasinya, dari berbagai sumber, termasuk gambar dan info yang bocor di media sosial, khususnya Weibo. Digital Chat Station juga ikutan ngasih bocoran nih.

Desain dan Layar

Yang bikin mata langsung tertuju ke OPPO Find X7 Pro adalah tonjolan kamera segi delapan yang beda banget dari smartphone biasa. Kamera ini bisa muat empat sensor, termasuk dua lensa telefoto periskop, yang pertama di dunia smartphone. Bocorannya nunjukin desain yang nekat dan menarik dari OPPO, yang berani bereksperimen dengan gaya baru.

Layar seri Find X7 juga nggak kalah canggih. Ada info bocoran kalo layarnya Curved (lengkung) dengan resolusi 2K dan Dimming frekuensi tinggi. Kamera selfie IMX709 32 Megapikselnya diselipin di Punch-Hole yang lagi ngetren. Find X7 juga dikabarin bawa layar BOE X1 yang hasil kolaborasi OnePlus dan BOE, resolusi 1400 x 3168 piksel, dukungan refresh rate 120Hz, dan kecerahan maksimal 4500 nits.

Find X6 Pro Specs.l.805b Dhiarcom
Foto: Oppo Find X6 Pro Dari Oppo

Kemampuan Kamera

Find X7 Pro ini keliatannya unggul di bagian kamera. Dibekali quad-camera yang meliputi sensor utama Sony LYT 900 50 Megapiksel, lensa ultra-wide-angle 50 Megapiksel, lensa periskop Sony IMX 890 50 Megapiksel, dan sensor Sony IMX 858 50 Megapiksel. Konfigurasi ini diharapin bisa jadi yang terdepan dalam fotografi smartphone.

Find X7 standar juga nggak kalah, dengan tiga kamera belakang termasuk sensor telefoto periskop. Keduanya dirumorkan pakai sistem kamera HyperTone OPPO yang kerjasama dengan Hasselblad, jadi kualitas fotonya makin oke.

Kinerja dan Hardware

Advertisements
Loading...


Find X7 Pro dirumorkan pakai Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 SoC, sementara Find X7 standar mungkin pakai Prosesor MediaTek Dimensity 9300. Kedua Prosesor ini dirumorkan bisa kasih performa yang top banget, cocok buat game atau aplikasi berat. Seri Find X7 juga dirumorkan punya konektivitas satelit, ngikutin Apple dan Huawei.

Ketersediaan Global dan Posisi Pasar

OPPO biasanya rilis flagship di kuartal pertama setiap tahun, tapi ketersediaan global seri Find X7 masih belum jelas. Tapi, bocorannya bilang rilis di Tiongkok sekitar akhir Januari atau awal Februari. Seri ini gantikan seri Find X6 yang sukses di pasarnya.

Kesimpulan

Seri OPPO Find X7, dengan desain dan spesifikasi yang mantap, siap bikin gebrakan di pasar smartphone. Kamera uniknya, Prosesor , dan layar high-end bikin Find X7 dan Find X7 Pro jadi pesaing berat di segmen high-end. Semakin dekat dengan perilisannya, semakin banyak yang penasaran. Jadi, tetap pantengin update terbaru tentang seri OPPO Find X7 ini ya!

Kami pengen denger juga nih, apa pendapat dan harapan kamu tentang seri OPPO Find X7. Ayo, tulis di kolom komentar di bawah. Jangan lupa cek terus update terbaru tentang smartphone terkini!

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari oppo fin menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: 91mobiles | Sumber: Weibo 1,2

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments