Bocoran Pixel 8 Pro, Pixel Fold dan Pixel 7a Terbaru Dari Google

0
Pixel 8 Pro Onleaks Smartprix 1678855902152.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Pixel 8 Pro Dari Smartprix

Bocoran desain dan fitur utama Pixel 8 dan Pixel 8 Pro, Menurut sumber dari Winfuture, Google akan mengumumkan sejumlah smartphone pada acara I/O 2023 pada tanggal 10 Mei. Pixel 8 Pro dan Pixel 8 adalah rumor handphone yang akan dirilis pada Oktober tahun ini. Render terbaru dari Pixel 8 Pro yang dibagikan oleh OnLeaks dan SmartPrix menunjukkan bahwa handphone ini memiliki layar datar 6,52 inci dengan sudut membulat dan bilah kamera yang menonjol di bagian belakang.

Bilah kamera ini dilengkapi tiga kamera dan sensor tambahan yang terletak di samping lampu LED. Bezel atas Pixel 8 Pro memiliki lubang ganda sebagai speaker, dengan mikrofon yang terletak di atas. Bagian bawah handphone dilengkapi dengan port USB-C untuk pengisian power, dua kisi speaker dan port USB Type-C akan berada di bagian bawah. Sementara itu, sisi kanan Pixel 8 Pro memiliki tombol power dan tombol volume, sedangkan sisi kirinya terdapat slot kartu SIM.

Google Pixel Fold 1670508162 0 0.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Pixel Fold Dari Winfuture

Detail Utama Pixel Fold dan Pixel 7a

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Google juga akan meluncurkan Pixel Fold dan Pixel 7a pada acara I/O 2023. Pixel Fold akan hadir dengan pilihan kapasitas penyimpanan 256 GB dan 512 GB dengan harga mulai dari 1.700 euro. Pixel Fold akan tersedia dalam warna Porcelain dan Carbon. Sementara itu, Pixel 7a akan hadir dengan kapasitas penyimpanan single sebesar 128 GB dan dibanderol dengan harga 500 euro. Handphone mid-range ini akan hadir dalam berbagai warna, termasuk Arctic Blue, Cotton, dan Jade.

Prosesor Google Tensor G3 untuk Pixel 8 Pro dan Pixel 8

Advertisements
Loading...


Spesifikasi dari Pixel 8 Pro dan Pixel 8 rumornya akan dibekali dengan prosesor Google Tensor G3 yang dikombinasikan dengan Exynos 2300, SoC Samsung yang akan datang yang dibangun menggunakan proses fabrikasi 3nm untuk meningkatkan performa dan efisiensi. Flagship Pixel yang akan datang juga akan mendukung teknologi HDR yang staggered, yang memungkinkan handphone menangkap adegan eksposur pendek dan panjang secara bersamaan. Pixel 8 Pro akan memiliki sensor sidik jari dalam layar ultra-sonik.

Pixel 8 Pro Feature.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Pixel 8 Pro Dari Smartprix

Penutup

Desain kamera Pixel 8 Pro akan memiliki sudut yang lebih membulat dibandingkan dengan pendahulunya, Pixel 7 Pro. Handphone ini juga akan memiliki modul kamera belakang yang sedikit diubah. Fungsi sensor tambahan pada modul kamera ini masih belum diketahui. Ukuran Pixel 8 Pro adalah 162.6x 76.5 x 8.7mm, dengan ketebalan 12mm termasuk modul kamera.

Dalam rangka acara I/O 2023, sudah banyak media yang telah membuat banyak desas-desus seputar handphone yang akan datang. Render CAD dari Pixel 8 Pro telah memberikan gambaran sekilas tentang fitur-fitur utama yang akan hadir dalam handphone ini. Selain itu, Google juga rumornya akan meluncurkan Pixel Fold dan Pixel 7a. Namun, kita masih harus menunggu dan melihat bagaimana performa handphone tersebut di pasar.

Review: TV Yang Perduli Kesehatan Kamu‼️ coocaa TV Y72, Google TV



Jika informasi dari Pixel 8, Pixel Fold, Pixel 7a menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Winfuture,Smartprix

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments