Poco F5 Pro dan Poco F5 5G, Bocoran Spesifikasi dan Desain Smartphone yang Makin Menarik

0
Poco F5 Pro.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Poco F5 Pro Dari @Sudhanshu1414

Seri Poco F5 yang terdiri dari Poco F5 Pro dan Poco F5 5G, dijadwalkan untuk diluncurkan secara global pada 9 Mei. Smartphone ini akan menggantikan seri Poco F4 5G yang diluncurkan di India tahun lalu. Menjelang peluncuran resminya, spesifikasi utama dan desain dari kedua Handphone telah muncul, memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan dari smartphone ini. Poco F5 Pro dirumorkan akan menjadi versi rebranding dari Redmi K60, sementara Poco F5 5G diperkirakan akan debut sebagai Redmi Note 12 Turbo rebranded.

Poco F5 Pro: Fitur dan Spesifikasi

Berdasarkan laporan dari PriceBaba, Poco F5 Pro akan menyajikan layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 3200 x 1440 piksel yang mendukung refresh rate 120Hz, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 SoC, serta didukung oleh RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 256GB. Desain yang bocor menunjukkan punch-hole di bagian tengah untuk kamera selfie, bezel tipis, dan port USB Type-C di tepi bawah.

Konfigurasi tiga kamera belakang Poco F5 Pro kabarnya terdiri dari sensor utama 64 Megapiksel dengan dukungan optical image stabilization (OIS), sensor 8 Megapiksel, dan sensor 2 Megapiksel. Kamera selfie 16 Megapiksel akan ditempatkan di punch-hole di bagian tengah atas layar. Smartphone ini juga diharapkan mengemas baterai 5.160mAh dengan dukungan pengisian cepat USB Type-C 67W dan kemampuan pengisian nirkabel.

Fitur tambahan Poco F5 Pro mencakup sensor sidik jari under-display, pengenalan wajah, dan sertifikasi IP53. Opsi konektivitas mencakup 2G/3G/4G LTE, WiFi 802.11a/b/g/n/ac/ax, NFC, Bluetooth 5.3, GPS, dan GLONASS.

Poco F5 5G: Fitur dan Spesifikasi

Berdasarkan laporan dari MEFMobile, Poco F5 5G akan tersedia dalam konfigurasi RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Smartphone ini akan menghadirkan layar AMOLED 6,67 inci full-HD+ (2400×1080 piksel) dengan refresh rate 120Hz, juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Handphone ini akan ditenagai oleh prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2 octa-core dan didukung oleh GPU Adreno 725.

Advertisements
Loading...


Konfigurasi tiga kamera belakang Poco F5 5G akan mencakup sensor utama 64 Megapiksel, sensor ultra-wide-angle 8 Megapiksel, dan sensor makro 2 Megapiksel. Kamera selfie 16 Megapiksel akan ditempatkan di punch-hole di bagian tengah atas layar. Smartphone ini diharapkan mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Poco F5 5g Mef Mobile Paras Guglani 1682599917303.l.805b Dhiarcom
Foto: Render Poco F5 5G Dari Mefmobile

Opsi konektivitas untuk Poco F5 5G mencakup 5G, 4G LTE, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Sementara itu, Poco F5 Pro 5G akan memiliki fitur konektivitas serupa.

Poco F5 Pro dan F5 5G: Tanggal Peluncuran dan Ekspektasi

Poco F5 Pro dan F5 5G dijadwalkan untuk diluncurkan secara global pada 9 Mei. Poco F5 5G versi standar akan diluncurkan di India pada hari yang sama. Smartphone ini diantisipasi untuk menggantikan seri Poco F4 5G yang diluncurkan di India pada Juni tahun lalu. Kedua smartphone ini diharapkan akan membawa peningkatan signifikan dalam desain, layar, dan performa dibandingkan dengan pendahulunya.

Kesimpulan

Bocoran desain dan spesifikasi Poco F5 Pro dan F5 5G telah menarik perhatian komunitas gadget. Dengan spesifikasi yang kuat, konfigurasi kamera yang lebih baik, dan fitur layar yang ditingkatkan, smartphone ini siap untuk memberikan dampak signifikan di pasar smartphone yang kompetitif. Acara peluncuran global pada 9 Mei akan mengungkap spesifikasi resmi, harga, dan detail ketersediaan untuk smartphone yang sangat dinantikan ini. Menjelang tanggal peluncuran, penggemar gadget di seluruh dunia akan terus memantau pembaruan dan pengumuman terbaru terkait Poco F5 Pro dan F5 5G.

Review: Alasan Kenapa Memilih POCO F4 & F4 GT 👌🏻💢



Jika informasi dari Poco F5 Pro, Poco F5 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: Pricebaba, Mefmobile

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments