Vivo T2 dan T2x 5G Segera Meluncur di India, Intip Spesifikasi dan Harganya

0
Vivo T2 Tg Series Launch Vivo2.l.805b Dhiarcom
Foto: Rilis Vivo T2, Vivo T2x 5G Dari Flipkart

Vivo, salah satu produsen smartphone terkemuka, telah mengumumkan peluncuran smartphone T2 5G dan T2x 5G terbarunya di India pada 11 April. Smartphone yang dinanti-nantikan ini akan memperkaya jajaran produk dari seri T yang ada, menggantikan Vivo T1 yang dirilis tahun lalu. Seiring dengan mendekati tanggal peluncuran, lebih banyak bocoran informasi dan spesifikasi telah diungkap melalui situs e-commerce Flipkart, memberikan gambaran singkat tentang desain dan fitur dari smartphone yang segera diluncurkan.

Tanggal Peluncuran dan Ketersediaan Smartphone

Vivo mengonfirmasi peluncuran pada 11 April pukul 12 siang IST dan mengumumkan bahwa smartphone T2 5G dan T2x 5G akan tersedia untuk dibeli melalui Flipkart, situs web resmi Vivo, dan beberapa toko ritel di seluruh India. Teaser resmi telah memperlihatkan smartphone dalam pilihan warna Biru dan Emas.

Layar dan Desain

Vivo telah mengonfirmasi bahwa smartphone T2 5G dan T2x 5G akan menyuguhkan layar Full HD+ AMOLED dengan kecerahan puncak 1300 nits, tingkat pengambilan sampel sentuh 360Hz. Smartphone ini dikabarkan akan memiliki desain datar, dengan kamera yang tidak menonjol.

Detail Kamera dan Prosesor

Perusahaan berencana untuk mengungkap detail kamera pada 7 April dan spesifikasi prosesor pada 9 April. Smartphone tersebut dikabarkan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon SoC. Rumor Vivo T2 5G awalnya dikabarkan akan memiliki kamera belakang utama 64 Megapiksel dengan dukungan optical image stabilization (OIS).

Vivo T2 Series Feature.l.805b Dhiarcom
Foto: Rilis Vivo T2, Vivo T2x 5G Dari Flipkart

Jenis Penyimpanan

Advertisements
Loading...


Berdasarkan berbagai sumber, Vivo T2 5G akan tersedia dalam dua jenis penyimpanan: RAM 6GB + penyimpanan 128GB dan RAM 8GB + penyimpanan 128GB. Vivo T2x 5G dikabarkan akan hadir dalam RAM 4 GB + penyimpanan 128 GB, RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB dan pilihan penyimpanan 8 GB RAM + 128 GB.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Sebelumnya

Diluncurkan pada Februari 2022, Vivo T1 5G menyuguhkan Snapdragon 695, SoC ini dijual dengan harga 15.990 Rupee (Rp.2,9 Jutaan)untuk RAM 4GB + penyimpanan 128GB. Smartphone ini juga dilengkapi baterai 5.000mAh dengan dukungan Fast Charging 18W.

Seri T2 5G yang akan diluncurkan diperkirakan akan dijual dengan harga di bawah 20.000 Rupee (Rp.3,6 Jutaan), menjadikannya sebagai smartphone Vivo yang terjangkau. Smartphone ini kemungkin juga akan bersaing dengan smartphone entry-level lainnya di pasar.

Kesimpulan

Sebagai persiapan Vivo untuk meluncurkan smartphone T2 5G dan T2x 5G pada 11 April, para penggemar gadget dan calon pembeli tentunya menantikan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi kamera dan prosesor. Dengan fokus pada fitur berkualitas dengan harga terjangkau, seri T2 5G berpotensi memberikan dampak signifikan di pasar smartphone India. Tetap pantau pembaruan lebih lanjut mengenai smartphone Vivo T2 5G dan T2x 5G menjelang tanggal peluncuran.

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Vivo T2, Vivo T2x 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Flipkart|Via: Gizmochina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments