Huawei Dikabarkan Uji Ponsel Dengan OS Hongmen

0
1403
Foto: Huawei Logo (google)
Loading...


Huawei sedang mencoba ponsel dengan OS Hongmen dan mungkin dapat dirilis ahkir tahun ini. Melepaskan gadget dengan OS Hongmen akan menjadi langkah penting bagi Huawei, Yang saat ini merupakan pembuat smartphone terbesar ke-2 didunia, Belum lagi ditambah bayang-bayang langkah otoritas AS yang mengancamnya untuk gunakan OS Android Google.

Dikabarkan ponsel akan memiliki harga sekitar 2,000 yuan (atau sekitar Rp.4 Jutaan), Dengan harga tersebut diperkirakan perangkat akan menuju segment mid-range ponsel.

Advertisements
Loading...


Namun ada yang ganjal pasalnya kabar dari para eksekutif Huawei sebelumnya menggambarkan bahwa Hongmeng OS sebagai sistem operasi yang dirancang untuk produk-produk Internet of Things(IoT) dan beberapa produk seperti brand Honor Smart TV


Sebelumnya suatu kesempatan disebuah acara resmi Huawei, Presiden Huawei Liang Hua mengatakan bahwa perusahaan ingin menerapkan perangkat yang mengoperasikan Android Google untuk OS pada perangkat dan mengutip bahwa Hongmeng OS sebagai bagian dari “strategi jangka panjang” Huawei.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments