Redmi Note 8 Helio G90T Kamera 64MP Bakal Segera Hadir

0
1773
Foto: Helio g90t gaming (Weibo)
Loading...


Seri Redmi Note memang belum lama diluncurkan tetapi sub-brand dari Xiaomi dikabarkan sedang dalam pengembangan seri Redmi Note 8, Menurut Lu Weibing Wakil Presiden Xiaomi dan General Manager Redmi, Redmi Note 8 mungkin lebih kuat dari seri pendahulunya dan dengan dapur pacunya memainkan prosesor MediaTek Helio G90T.

Redmi Note 7 saat ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 660 dan memiliki layar LCD 6,3-inci, Redmi Note 7 juga memiliki dual kamera belakang dengan lensa utama 48MP, Redmi Note 8 dikatakan usung Kamera 64MP, suatu fitur yang baru-baru ini akan diperkenalkan oleh Realme pada tanggal 8 Agustus.

Foto: Weibo
Advertisements
Loading...


Mengenai chipset, MediaTek Helio G90T mungkin lebih efektif daripada Helio G90 chipset canggih MediaTek dalam seri-G yang dibuat untuk keperluan game.


Seri-G ini juga termasuk dalam generasi game HyperTine MediaTek artinya memungkinkan koneksi ke dua band terpisah secara bersamaan untuk stabilitas network yang lebih baik. Selain itu, Xiaomi juga mengadakan sebuah acara pada 7 Agustus yang membahas teknologi kamera 64MP.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments