Asus ROG Phone 7 Pro, Desain dan Spesifikasi Terungkap Sebelum Peluncuran

0
Asus Rog Phone 7 Pro Evleaks Twitter.l.805b Dhiarcom
Foto: Desain Asus ROG Phone 7 Pro Dari @evleaks

Dengan peluncuran seri Asus ROG Phone 7 yang dijadwalkan pada 13 April, bocoran gambar telah muncul yang memberikan gambaran desain dari ROG Phone 7 Pro yang baru. Desain smartphone gaming ini tampaknya mirip dengan pendahulunya, ROG Phone 6 Pro. Gambar yang bocor juga mengungkapkan AeroActive Cooler 6, yang hampir identik dengan yang ada pada generasi sebelumnya.

Asus Rog Phone 7 Pro Kamera.l.805a Dhiarcom
Foto: Kamera Asus ROG Phone 7 Pro Dari @evleaks

Perubahan Desain dan Estetika

Bocoran dari Evan Blass (@evleaks) yang membagikan gambar tersebut di Twitter, menampilkan layar depan dan belakang ROG Phone 7 Pro. Kamera belakang memiliki desain yang lebih bersudut dan lampu LED ditempatkan secara miring, bukan secara horizontal. Selain itu, desain di bagian belakang juga telah sedikit diubah.

Asus Rog Phone6 2.l.805a Dhiarcom
Foto: Asus ROG Phone 6 Dari Asus

ROG Phone 7 Pro baru menampilkan tulisan “ROG” besar di bagian bawah perangkat. Pola segitiga di atas layar OLED belakang dan desain abu-abu di sekitar layar belakang, sepertinya telah dihilangkan. Ini memberikan tampilan layar yang lebih ramping dibandingkan generasi sebelumnya.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Meskipun desainnya tetap familiar, ROG Phone 7 Pro dikabarkan akan menyediakan fitur unggulan yang ditingkatkan, seperti versi overclock dari Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC. Asus ROG Phone 7 kemungkinan akan dilengkapi dengan baterai 6.000mAh, dukungan Fast Charging 65W dan sertifikasi IP54. Berat smartphone ini diduga kurang dari 240g.

Asus Rog Phone 7 Pro Desain.l.805a Dhiarcom
Foto: Layar Asus ROG Phone 7 Pro Dari @evleaks

Layar 7 Pro diperkirakan akan menggunakan layar AMOLED Full HD+ 6,78 inci dengan refresh rate 165Hz, kecepatan sampling sentuh 720Hz dan sertifikasi HDR10+. ROG Phone 7 Pro akan menggunakan OS Android 13 dan mungkin juga akan memiliki versi MediaTek yang dirilis nantinya.

Kamera dan Sistem Pendingin

Advertisements
Loading...


ROG Phone 7 Pro diharapkan untuk menyediakan konfigurasi tiga kamera belakang, dengan resolusi 8K yang disebutkan dalam gambar yang bocor. Rumor mengatakan bahwa kamera utama akan menggunakan sensor Sony IMX766 50 Megapixel, didukung oleh kamera ultra-wide 13 Megapixel dan sensor makro 5 Megapixel. Kamera depan 13 Megapixel juga akan disertakan untuk selfie

Asus Rog Phone 7 Pro Dock.l.805a Dhiarcom
Foto: Asus ROG Phone 7 Pro Dari @evleaks

AeroActive Cooler 6 kemungkinan tidak akan berubah dari generasi sebelumnya, bekerja secara otomatis selama bermain game yang intens untuk membantu mengatur suhu smartphone.

Varian ROG Phone 7 Lainnya

Asus diperkirakan akan meluncurkan beberapa varian dalam seri ROG Phone 7, termasuk ROG Phone 7, ROG Phone 7 Pro dan mungkin ROG Phone 7 Ultimate. ROG Phone 7D juga dirumorkan akan diluncurkan di pasar tertentu.

Kesimpulan

Dengan peluncuran resmi seri Asus ROG Phone 7 segera tiba, gambar yang bocor ini memberikan kita gambaran singkat tentang apa yang diharapkan dari smartphone gaming baru ini. Meskipun desainnya tetap familiar, fitur unggulan yang ditingkatkan, layar, dan kamera kemungkinan akan menjadikan ROG Phone 7 Pro pesaing yang kuat di pasar smartphone gaming.

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Asus ROG Phone 7 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: @evleaks, Asusrogph| Via: Gadgets360

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments