Udah Resmi Realme XT 64MP, SN 712 AIE RAM 8GB, Cuma 3.7 Jutaan

0
2143
Foto: Realme XT
Loading...


Realme baru saja meluncurkan ponsel dengan sensor kamera 64MP pertama untuk negara India melalui peluncuran Realme XT di sebuah acara di Bangalore kemarin, Terlepas dari sensor kamera utama 64MP Realme XT yang hadir juga menonjol dengan build kelas premium.

Spek dari Realme XT juga gak main-main dengan prosesor yang tangguh dan baterai 4,000 mAh dengan dukungan teknologi VOOC 3,0 dengan harga yang terjangkau membuatnya sangat sulit bagi pesaing menghadapinya, ada 3 model Realme XT yang diluncurkan kamu penasaran berapa harganya?, lanjut aja dulu bacanya.

Foto: Realme XT (Realme)

Realme XT dibuat dengan komposisi desain berlapisan kaca premium Corning Gorilla Glass 5 yang dapat mengamankan sekaligus membersihkan hingga ke tepian melengkung atau Realme lebih suka menyebutnya design Hyperbola.

Spek utama dari Realme XT memiliki bentangan layar 6,4 inci Super AMOLED resolusi Full HD+ bukan hanya memiliki sensor sidik jari dalam layar namun juga bezel tipis yang menghasilkan rasio screen-to-body 91,9%, Realme XT dikemas oleh baterai 4,000 mAh yang juga didukung teknologi fast charging VOOC 3,0, Sedangkan untuk spek dari dapur pacunya Realme XT diperkuat dengan chipset Snapdragon 712 AIE 10nm octa-core serta kehadiran GPU Adreno 616.

Foto: Realme XT (Realme)
Advertisements
Loading...


Lanjut ke sektor kamera Realme XT, dengan sensor kamera besar 64MP yang merupakan sensor Samsung GW1 Bright dengan aperture f/1.8, + lensa ultrawide 8MP dan lebih dari satu sensor 2MP yang salah satunya adalah depth dan lensa makro, Untuk bagian depan ada lensa utama Sony IMX471 16MP dengan aperture f/2.0, Program perangkat lunaknya adalah Color OS 6,0 yang masih berbasis pada Android 9,0 Pie tetapi dijanjikan mendapat Android 10 segera mungkin.

Foto: Realme XT (Realme)

Untuk kisaran harga dari Realme XT dengan model RAM+ROM masing-masing:
4GB + 64GB akan dijual seharga 15,999 Rupee (atau sekitar Rp.3,1 Jutaan)
6GB + 64GB akan dijual seharga 16,999 Rupee (atau sekitar Rp.3,3 Jutaan)
8GB + 128GB akan dijual seharga 18,999 Rupee (atau sekitar Rp.3,7 Jutaan)


Pilihan warna untuk Realme XT tersedia dalam Pearl White dan Pearl Blue,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: gizguide |source: realmemobiles

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments