RAM Dan Skor A13 Bionic Seri iPhone 11 Diungkap AnTuTu

0
2986
Foto: Trio iPhone 11 (Apple)
Loading...


Apple meluncurkan trio iPhone terbaru pada 10 September seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max sudah tiba sebagai penerus dari seri iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max, Pada acara yang sama Apple juga menguraikan kinerja prosesor Apple A13 Bionic dan kecakapan kamera dari serie iPhone 11.

Namun seperti biasa tidak berbagi informasi rincian untuk spek kapasitas RAM dari iPhone baru, Nah dari daftar AnTuTu yang di ketahui sebagai serie iPhone 11 yang telah tampak hari ini mengungkap ketiga model dilengkapi dengan 4 GB RAM.

Sekedar informasi sebelumnya spek pada seri iPhone XR tahun lalu tiba dengan RAM 3 GB sementara iPhone XS dan iPhone XS max memiliki RAM 4 GB, Rumor sebelumnya mengklaim bahwa spek dari iPhone 11 memiliki RAM 4 GB, sedangkan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max dipersiapkan dengan RAM 6 GB.

Foto: Skor AnTuTu iPhone 11 (weibo)
Advertisements
Loading...


Terlepas dari rumor sebelumnya, bila kita melihat dari daftar AnTuTu untuk iPhone 11 ditulis iPhone 12,1, iPhone 11 Pro ditulis iPhone 12,3 dan iPhone 11 Pro Max ditulis iPhone 12,5, Menunjukkan mereka semua dilengkapi dengan RAM 4 GB, AnTuTu telah mengatakan bahwa ia tidak memiliki data apapun dari seri iPhone 11 dengan RAM 6 GB.

Bisa dilihat di dalam screenshot di atas iPhone 11 dan iPhone 11 Pro telah mencatat skor lebih dari 455K pada AnTuTu benchmark, sementara iPhone sebelas Pro telah mencetak skor lebih dari 462K.


AnTuTu mengklaim bahwa prosesor Apple A13 Bionic menyajikan peningkatan kinerja 28 persen dibandingkan dengan seri iPhone XS yang dapur pacunya diperkuat dengan Apple A12, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via:gsmarena|source: weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments