Ponsel Gaming Realme XT 730G Resmi Diperkenalkan

0
2239
Foto: Realme XT 730G (Realme)
Loading...


Realme baru saja meluncurkan sejumlah gadget pada sebuah acara perilis seri Realme XT, Selain meluncurkan Realme XT yang sangat diharapkan sebelumnya, perusahaan juga meluncurkan sejumlah aksesoris ponsel bermerek Realme, Yang mengejutkan datang dari CEO Realme Madhav Sheth mengungkap beberapa informasi tentang ponsel berikutnya.

Kabarnya Realme sedang mengerjakan smartphone gaming yang menyokong Snapdragon 730G, Sang CEO juga mengatakan bahwa perusahaan berencana akan merilis ponsel gaming Realme XT 730G pada bulan Desember di India tahun ini.

Menurut pengumuman yang dibuat selama acara perilisan berlangsung, Realme XT 730G akan menampilkan sebuah desain kaca Hyperbola 3D, Spek dari dapur pacu Realme XT 730G akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 730G SoC gaming kelas menengah.

Selain itu, ponsel Realme XT 730G akan menggunakan Quad Kamera di bagian belakang memiliki sensor super 64 megapiksel, Sedangkan pada tampilnya mencakup layar Super AMOLED, sensor sidik jari in-display dan dikemas oleh baterai 4.000 mAh, di harapakan Realme XT 730G dapat mengakomodasi teknologi fast charging 30W VOOC Flash Charge.

Advertisements
Loading...


Sebagai catatan bahwa pertama kalinya kabar untuk seri Realme XT yang didukung oleh Snapdragon 730G kita terima, Pernyataan resmi datang hanya sehari setelah kita tengah beritakan ponsel Realme baru terpantau di TENAA dengan Snapdragon 730G, yang saat itu beberapa media kompak menaminya Realme XT Pro sebagai smartphone Realme akan dirilis.

Nomor model RMX1991 kita sudah melihatnya di TENAA, jadi sangat mungkin bahwa perusahaan dapat terlebih dahulu meluncurkan Realme XT 730G di pasar industri ponsel Cina.


Bisa jadi Realme RMX1991 adalah ponsel yang identik dengan Realme XT 730G, Realme berencana akan targetkan para pecinta gaming PUBG Mobile dan Fortnite, Menurut bocoran sebelumnya Layar RMX1991 juga akan mencakup refresh rate 90Hz, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: ndtv

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments