Spesifikasi Rumor Vivo Nex 3 Dengan Dukungan 5G

0
999
Foto: VIVO NEX 3 (Weibo)

General manager dari lini produk Vivo Li Xiang, mengambil tangkapan layar dari ponsel baru vivo NEX 3 yang di publish melalui Weibo, ponsel vivo baru yang akan hadir ini dapat mengakomodasi jaringan 5G, Meskipun tidak tersirat dalam kata-kata tetapi bisa kita temukan ikon 5G di bilah status tangkapan layar.

Menurut Li Xiang, Vivo NEX mengadopsi bentuk tampilan full-screen yang baru, Vivo NEX 3 memliki tampilan dengan dual lekukan sangat ekstrem, Menurut sektsa yang diluncurkan sebelumnya bagian layar yang tertekuk seperti air terjun dengan kurva yang halus.

Oleh karena itu, desain tampilan ini dijuluki “tampilan waterfall” Hampir tidak ada bezel yang terlihat di ponsel, Bezel atas dan bawah pada ponsel juga terlihat sangat tipis,

dari strip sektsa menunjukkan bahwa Vivo NEX 3 dapat menghasilkan rasio sebuah screen-to-body yang sangat tinggi, Untuk Jack audio 3.5 mm speaker dan mikrofon semua akan tersedia, Namun tidak terlihat adanya tombol di bagian body di sisi kiri dan kanan ponsel.

Foto: Nex 3 (weibo)

Vivo NEX 3 memiliki 3 kamera belakang yang merupakan smartphone kedua dari Vivo dengan pengaturan 3 kamera belakang, Untuk dapur pacunya ponsel ini akan menyertakan SoC unggulan Qualcomm Snapdragon 855+ dan mungkin sebagai varian Vivo pertama yang dalam menggunakan prosesor SD855+.


Selain itu produk NEX vivo baru dapat dilengkapi dengan Kamera pop-up atau Kamera dalam layar,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gsmarena | source weibo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here