Motorola One Action Harga 4 Jutaan Kamera Layaknya GoPro

0
1044
Foto: Motorola One Action (motorola)

Ponsel Motorola One Action telah terungkap, Ponsel ini dilengkapi dengan Kamera Action di bagian belakang sama seperti namanya Action, ponsel tersebut akan mulai beredar di pasaran mulai tanggal 16 Agustus di Eropa, Brasil, dan Meksiko seharga € 260 (atau sekitar Rp.4,1 Jutaan).

Dan akan diikuti negara lain seperti negara-negara Amerika Latin dan bagian eropa lainnya dalam beberapa bulan mendatang kemungkinan Amerika Serikat dan Kanada dapat menerimanya pada awal bulan Oktober, ponsel ini memiliki varian warna Pearl White dan Denim Blue.

Motorola One Action dilengkapi dengan Kamera Action di bagian belakang yang memiliki lensa sudut pandang ultra-lebar 117 derajat yang dapat merecord video dengan resolusi 1080p pada kecepatan 60fps.

Ada juga Kamera 16MP yang gunakan 4-in1 piksel binning yang dapat terus meningkatankan kualitas gambar yang memuaskan bahkan dalam kondisi cahaya rendah dan juga didukung dengan EIS, Sensor diorientasikan sedemikian rupa sehingga mampu merekam video landscape bahkan ketika dipegang secara vertikal.

Untuk merekam foto dan film dengan Motorola One Action ada sensor kamera utama 12MP yang dapat merekam video 4K pada 30fps dan sensor depth 5MP ponsel juga dilengkai dengan kamera selfie 12MP.

Di bagian belakang kita juga dapat menemukan sensor sidik jari di sisi logo Motorola, ponsel ini memiliki desain layar 6,3 inci Full HD+ (2520 x 1080 piksel) dan rasio aspek 21:9 dengan desain punch-hole, Perangkat ini kantongi sertifikasi IPX2 yang tangguh karena dilengkapi dengan action Kamera.

Motorola One Action juga dilengkapi dengan sistem operasi Android 9 Pie, untuk dapur pacu dari Motorola One Action ditenagai prosesor Exynos 9609 octa-core Samsung yang memiliki clock speed 2,2GHz dan memiliki RAM 4GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Ponsel Dikemas dengan baterai 3500mAh yang mengakomodasi pengisi daya 10W, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.


via/source gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here