Render Huawei Mate X Muncul di TENAA Desain Berubah?

0
1030
Foto: Huawei Mate X (TENAA)

Bulan lalu, Ponsel lipat Huawei Mate X telah disertifikasi melalui otoritas TENAA Tiongkok, Otoritas sertifikasi telah mengungkap spesifikasi kunci Huawei Mate X di dalam basis datanya kecuali foto resminya.

Kini daftar TENAA untuk Huawei Mate X pada akhirnya diperbarui dengan foto-foto terkini yang resmi, Meskipun dalam laporan sebelumnya telah mengklaim bahwa Mate X telah mengalami beberapa perubahan dalam desain, namun Kita tidak dapat dengan jelas menginformasikan apa saja yang sebenarnya telah diubah dari gambar yang Kita lihat di sini.

Penyesuaian yang paling mudah dilihat di sini adalah sensor ToF tambahan yang terletak di bawah pengaturan triple kamera seperti di awal yang Kita lihat di gelaran acara MWC 2019 sebelumnya, Demikian pula kita juga dapat melihat tombol power yang didesain ulang pada Mate X.

Dari daftar TENAA kita bisa mendapat Spesifikasi Huawei Mate X yang menyatakan ukurannya 161, 3 x 146,2 x 11mm dan beratnya 287 gram, perangkat akan tiba di Cina dalam pilihan warna seperti Star Blue dan lainnya.

Ponsel yang dapat dilipat ini memiliki layar 8 inci OLED yang menghasilkan resolusi 2480 x 2200 piksel, Daftar TENAA pada ponsel tidak memiliki info tentang tampilan layar sekunder berjenis AMOLED yang berukuran 6,6 inci yang mendukungan resolusi 2480 x 1148 piksel, Huawei Mate X memiliki baterai dengan nilai minimum kapasitas 4,400mAh.

Sebagai dapur pacunya dengan Chipset Kirin 980 untuk Mate X, Bila konsisten dengan spek dari daftar TENAA, perangkat dapat tersedia dalam model seperti RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 8 GB + ROM 256 GB dan RAM 12 GB + ROM 512 GB, Memuat OS Android 9 Pie berbasis EMUI 9, Huawei Mate X yang dapat mengakomodasi ruang penyimpanan internal hingga 256 GB dengan kartu nanoSD.


Huawei Mate X dilengkapi dengan pengaturan quad Kamera di bagian belakangnya yang terdiri dari lensa jempolan 40 megapiksel, sensor 16 megapiksel, lensa 8 megapiksel dan sensor ToF 3d.

Mate X memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping sebelumnya daftar 3C ponsel telah mengkonfirmasi bahwa ponsel lipat pertama dari Huawei akan membawa dukungan untuk fast charging 55W, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gizmochina | source shouji.tenaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here