Spesifikasi Lengkap Dan Pilihan Warna Realme 3i

0
1210

Realme menegaskan bahwa akan meluncurkan smartphone Realme X dan Realme 3i pada tanggal 15 Juli di India. Realme 3i dinyatakan sebagai versi lebih hemat dari Realme 3 yang diluncurkan awal tahun ini. Perusahaan telah mengungkap sejumlah spesifikasi melalui halaman web Flipkart yang memang dikhususkan.

Hp Realme 3i juga tampak di Geekebench di mana diakui bahwa Hp akan diperkuat dengan MediTek Helio P60 SoC dan RAM 4GB. Sekarang, dengan mengesampingkan semua rumor dan bocoran, Kita membawa Kamu pada spesifikasi keseluruhan dari Realme 3i.

Mari kita lihat lebih dalam tentang semua spesifikasinya Hp Realme 3i dengan Fitur yang akan menampilkan Layar HD+ 6,2 inci yang dilengkapi dengan aspek rasio 19:9 dan screen ratio hingga 88,3%. Untuk dapur pacunya memuat MediaTek Helio P60 dengan clock speed 2.0GHz yang sedikit lebih rendah untuk benchmarknya dibandingkan dengan prosesor octa-core MediaTek Helio P70 dari Realme 3.

Hp Realme 3i akan bisa didapat dalam dua variasi RAM 3GB+32GB ROM dan RAM 4GB+64GB ROM dengan opsi untuk memperbesar penyimpanan internal hingga 256GB. Smartphone memuat OS Android 9 Pie berbasis ColorOS 6.0.

Pada sektor kamera Realme 3i akan datang dengan dual kamera belakang memamerkan sensor 13MP + 2MP. Mungkin ada kamera depan 13MP dengan panduan kecantikan AI yang memastikan selfie yang indah. Terlepas dari ini, Hp akan dikemas dengan baterai yang besar 4.230mAh untuk memastikan pengguna dapat mengalami penggunaan yang lebih lama.


Pilihan Warna Realme 3i mungkin tersedia dalam tiga warna: Diamond Black, Diamond Blue, Diamond Red. Sedangkan untuk harga Realme 3i maksimum mungkin dihargai sekitar 8.000 Rupee (sekitar Rp.1,6 Juta) di India. Realme X juga akan diluncurkan bersama 3i dan akan mulai dijual mulai 22 Juli melalui Flipkart.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here