Bocoran Render Galaxy A90 Desain Full-Screen Dan Tiga-Kamera

0
309

Sebelumnya, spesifikasi Galaxy A90 yang peluncurannya sebentar lagi ditemukan di Benchmark GeekBench. Sekarang muncul bocor baru untuk bgian case belakang, memberi kita gambaran desain keseluruhan. Gambar-gambar menegaskan keberadaan pengaturan tiga Kamera di bagian belakang. Rumor menunjukkan pengaturan 48MP+12MP+5MP dengan fitur “Tilt OIS”.

Rumor sebelumnya mengklaim bahwa kamera Galaxy A90 tidak akan datang dengan berdesain slider seperti Galaxy A80. Bagian belakang Hp menegaskan desain standar. Terlepas dari rumor yang menunjuk pada notch Infinity-U untuk menampung selfie Kamera, bocoran render tidak nampak notch.

Menilai dari apa yang akan kita lihat melalui gambar-gambar render, kita tidak menafikan keberadaan sebuah kamera pop-up. Ada titik gelap di bagian atas Hp yang bisa saja akan menjadi slot kamera motorize?

Fakta ini lebih lanjut didorong jika kita melihat bocoran lama dari bulan Maret yang mengkonfirmasi ide yang sama tentang A90 dengan kamera pop-up. Ada ikon sidik jari di tengah-tengah Layar mengonfirmasi kedatangan sensor sidik jari dalam Layar.


Versi Samsung Galaxy A90 5G muncul lebih awal dengan versi nomor SM-A908N. Diperkuat dengan Snapdragon 855 SoC, RAM 6GB , OS dengan Android sembilan Pie dan One UI.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here