OPPO K3 Dengan Snapdragon 710 SoC Akan Rilis Pada 19 Juli

0
525

Hp kelas menengah baru dari OPPO, OPPO K3 siap diluncurkan pada 19 Juli di India. K3 telah dirilis sebelumnya di Cina dan sekarang halaman web Amazon India telah menunjukkan tanggal peluncuran Hp OPPO K3 yang akan datang. Pekan lalu, perusahaan telah menggoda Hp itu di halaman produk Amazon India.

Halaman teaser web OPPO K3 Amazon India lebih jauh mengungkap apa saja yang harus diantisipasi bagi perusahaan lain dari Hp kelas menengah yang akan datang dari pembuat OEM asal negeri Cina ini. Sebagai permulaan OPPO K3 menyediakan Layar AMOLED Full-Screen 6,5 inci yang dikatakan akan hadir dengan banyak fitur tambahan seperti Mode Non-Stroboscopic Low Light dan Eye Protection.

Mirip dengan variasi yang dirilis di Cina, Hp OPPO K3 di india juga dapat menyajikan tampilan full-screen tanpa lekukan untuk mendapatkan Layar full-screen produsen China juga telah menyediakan Kamera pop-up yang mereka menyebutnya sebagai Intelligent Rising Kamera. Kamera Selfie pop-up dikatakan juga dilengkapi dengan mode AI Beautification.

oppo k3 1

Di bagian belakang, OPPO K3 tampak mirip dengan Hp seri OPPO Reno tetapi dengan dual kamera belakang menyajikan Ultra Night Mode 2.0 untuk hasilkan foto dengan tingkat cahaya rendah dan Hp ini juga mengakomodasi Stabilisasi Gambar Bawaan.

Halaman penggoda Amazon juga menunjukkan bahwa Qualcomm Snapdragon 710 SoC yang menyokong Hp diikuti dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB. Chipset ini juga didukung oleh mode GameBoost 2.0 untuk bermain game yang lebih baik dengan mode seperti Frame Boost dan Game Boost.

Lebih lanjut, Hp OPPO K3 menghadirkan sensor sidik jari optik dalam layar untuk autentikasi yang di klaim memiliki kecepatan 28.5% lebih cepat untuk buka kunci.

Dan, akhirnya, Hp OPPO K3 dikemas oleh baterai 3765mAh yang didukung dengan metode yang sama dengan OPPO VOOC Flash Charge 3.0 melalui USB Type-C dan juga mengklaim memiliki 25% penurunan dalam waktu pengisian.


Hp OPPO K3 memuat ColorOS6 berbasis OS Android Pie dan Hp siap dengan jack headphone 3.5mm. OPPO K3 juga memiliki dukungan Dolby Atmos untuk kualitsa suara yang lebih besar dan lebih baik, Meskipun demikian, penerus Hp OPPO K1 ini, Hp OPPO K3 dapat diluncurkan minggu depan dan dapat hadir secara Eksklusif di Amazon India.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here