Nokia 1.3 Baterai 3000 mAh Dan Android GO Rp.1,6 Juta

0
39
Nokia 1.3
Foto: Nokia 1.3 (Nokia)
Loading...


Nokia tidak hanya luncurkan 2 smartphone baru yaitu Nokia 5310 XpressMusic dan Nokia 8.3 5G tetapi ada juga smartphone entry-level baru dari Nokia melalui HMD Global yaitu Nokia 1.3 yang memiliki fitur OS Android GO yang dilengapi dengan aplikasi kamera khusus, bagaimana saja fitur yang ditawarkan dari Nokia 1.3 baik soal bateri, bahan pembuatan serta fitur lainnya mari kita ulas.

OS Nokia 1.3

Nokia 1.3 merupakan smartphone yang memuat OS Android 10 (Go Edition) dan merupakan ponsel ketiga miliki Nokia dengan dukungan Android GO, Nokia 1.3 memiliki desain di bagian belakang yang bertekstur polikarbonat, Sedangkan desain dari layar depanya di lengkapi dengan poni dengan ukuran bezel yang cukup tebal.

Layar Nokia 1.3

Layar dari Nokia 1.3 memiliki ukuran 5.71 inci resolusi HD+, smartphone di otaki oleh chipset Snapdragon 215 serta di pasangi dengan RAM sebesar 1GB dan ROM 16GB, yang menarik adalah Nokia menambahkan slot kartu memori flash MicroSD yang dapat memperluas ukuran penyimpanan.

Kamera Nokia 1.3

Lanjut ke sektor kamera dari Nokia 1.3, hadir dengan single kamera dengan sensor 8 Megapixel yang dilengkapi fitur peningkatan cahaya dalam kondisi gelap di bagian belakang, Sedangkan poni di bagian depan tersimpan kamera dengan sensor 5 Megapixel, Aplikasi yang sempat tadi kita sebutkan merupakan aplikasi kamera baru yang dikenal sebagai kamera Go, yang merupakan aplikasi yang baru untuk Android Go yang umumnya di miliki oleh Smartphone Pixel.

Fitur Nokia 1.3

Advertisements
Loading...


Fitur lainnya dari Nokia 1.3, seperti toggle khusus untuk Google Assistant, jack audio, LTE, Bluetooth 4.2, FM radio, Wi-Fi 2.4GHz, Nokia 1.3 hadir dengan baterai berkapasitas 3000 mAh dimana baterinya dapat dilepas, Nokia mengkalim sekali pengisian dapat bertahan hingga satu hari, Sedangkan pengisian daya dilakukan melalui port MicroUSB.

Harga Nokia 1.3

Nokia 1.3 di bandrol dengan harga 95 Euro atau seharga Rp.1,6 Juta dan akan mulai di pasarkan pada bulan April mendatang.

Review:Thermal Imaging Camera, Alat Mendeteksi Suhu Panas Dingin


Selain informasi dari Nokia 1.3, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Youtube, Nokia

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments