Semua Model iPhone 15 Bawa Dynamic Island dan iPhone 16 Pro Gunakan Under Display Face ID?

0
Iphone 15 Render.l.805a Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 Dari Twitter/appltrack
Loading...


Apple dikabarkan akan hadirkan seri iPhone 15 dengan semua model membawa fitur Dynamic Island sebagai modul kamera selfi yang punya gaya berbentuk pipih, fitur tersebut pertama kali diperkenalkan pada seri iPhone 14 Pro, berdasarkan kabar terbaru Apple telah memesan komponen dari Samsung Display sekitar $19,3 million untuk kebutuhan tersebut. Samsung Display dikabarkan juga akan mengontrak perusahaan tambahan untuk membantu mengelola permintaan yang meningkat dari Apple untuk display Dynamic Island.

Fitur Model iPhone 15 Pro (Rumor)

Kabar lainnya bahwa Apple telah memulai produksi uji coba iPhone 15 di China, yang kemungkinan model iPhone 15 terbaru akan segera muncul, dilansir dari MacRumors menunjukkan bahwa model iPhone 15 Pro mungkin memiliki beberapa fitur unik, seperti Prosesor baru. Selain itu juga ada kabar bahwa iPhone 15 Pro Max dapat diganti namanya menjadi iPhone 15 Ultra.

Empat Ukuran Layar Sama untuk Seri iPhone 15 (Rumor)

Soal layar juga akan informasi bahwa Apple akan mempertahankan empat ukuran layar yang sama untuk seri iPhone 15 hal ini sama seperti yang dilakukan untuk seri iPhone 14, ditambah adanya fitur Dynamic Island untuk keempat model dari iPhone 15.

Ekspektasi Perilisan Seri iPhone 15 (Rumor)

Advertisements
Loading...


Bicara waktu peluncuran, dari spekulasi yang beredar infonya Apple akan mengungkap iPhone generasi berikutnya pada paruh kedua tahun ini. Sesuai rumor, semua iPhone dalam seri iPhone 15 terbaru akan memiliki fitur Dynamic Island yang sangat dinantikan.

28juta.. Unboxing Iphone 14 Pro‼️bikin Tergila Gila Dynamic Island🔥
Iphone 14 Pro youtube.com/dhiarcom

Under Display Face ID untuk iPhone 16 Pro (Rumor)

Rumor yang tidak kalah hangat menunjukkan bahwa Apple juga akan memperkenalkan teknologi Under Display Face ID untuk seri iPhone 16 Pro. Dilansir dari The Elec, menyatakan bahwa Apple akan membawa solusi Under Display Face ID ke seri iPhone 16 Pro. Namun, tidak jelas bagaimana solusi layar penuh akan digunakan. Bicara Samsung Display juga dikabarkan akan bermitra dengan OTI Lumionics yang nantinya akan mengembangkan kamera UD generasi baru dengan bahan eksklusif pola katoda organik untuk kejernihan yang lebih optimal di atas kamera dan sensor. Namun tidak ada informasi yang jelas tentang bagaimana rumor ini benar.

Kesimpulan

Secara keseluruhan diawal tahun ini, ada banyak dari spekulasi dan rumor seputar fitur dari model iPhone 15 dan 16 terbaru. Meskipun telah disebutkan bahwa semua model iPhone 15 akan menyajikan desain Dynamic Island dan iPhone 16 Pro mungkin menyajikan desain Under Display Face ID, penting untuk dicatat bahwa ini hanyalah rumor dan belum ada yang bisa dikonfirmasi oleh Apple. Selain itu, detail mengenai kamera under-display dan teknis lainnya saat ini masih belum jelas.

Review: PIXEL 7 PRO di Taklukkan oleh IPHONE 14 PRO⁉️🔥



Jika informasi dari iPhone 15 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Thelec Macrumors (1,2)

New ON TikTok
[tiktok-feed id="1"]
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments