Seri Samsung Galaxy S23, Buka Pre-order Di Indonesia Jangan Kehabisan Ya

0
Galaxy S23 Ultra3.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render GALAXY S23 ULTRA Dari @technizoconcept

Seri Samsung Galaxy S23 akan diluncurkan pada 1 Februari 2023 di San Francisco dan segera setelahnya, di Indonesia juga akan diluncurkan dalam acara Samsung Galaxy Unpacked yang dijadwalkan berlangsung pada 2 Februari 2023 pukul 01.00 WIB. Acara tersebut akan disiarkan langsung di situs resmi Samsung di Indonesia (samsung.com/id). Selain itu, perusahaan membuka pre-order bagi mereka yang berminat untuk memboyong Seri Samsung Galaxy S23 lebih awal, Sebagai hadiah untuk pre-order pelanggan akan mendapatkan beberapa bonus eksklusif yaitu perlindungan penuh selama 2 tahun dengan Samsung Care+ senilai Rp.2,3 juta saat melakukan pre-order handphone Galaxy baru.

Desain Layar(Rumor)

Teaser tersebut juga menyiratkan pilihan warna Botanic Green yang selama ini sesuai dengan yang dirumorkan. Bicara rumor berikut adalah informasi tentang desain atau spek dari seri Galaxy S23 yang beredar infonya, Galaxy S23 akan mendapatkan layar AMOLED 6,1 inci resolusi FHD+ dengan refresh rate layar 120Hz, Galaxy S23 Plus Kemungkinan juga akan mendapatkan layar AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate layar 120Hz, Sedangkan Galaxy S23 Ultra rumornya akan menyajikan desain layar Dynamic AMOLED Curved 6,8 inci dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan puncak 2200 nits.

Samsung Galaxy S23 Plus.l.805a Dhiarcom
Foto: Render Galaxy S23 dan Plus Dari _snoopytech_

Kamera(Rumor)

Sesuai rumor yang beredar layar, Seri Samsung Galaxy S23 juga dikabarkan akan hadir dengan konfigurasi untuk Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus akan memiliki konfigurasi tiga kamera, sedangkan model Ultra dapat menyajikan desain konfigurasi empat kamera di bagian belakang, yang dikabarkan akan mendapatkan kamera utama 200 Megapixel juga akan menyertakan kamera ultrawide 12 Megapixel dan dua sensor telefoto 10 Megapixel dengan masing-masing 3x dan 10x optical zoom, Sedangkan untuk model Galaxy S23 dan Galaxy S23 Plus akan berbagi konfigurasi kamera yang sama di bagian belakang, yang akan membawa konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama 50 Megapixel + kamera ultra-wide 12 Megapixel dan kamera telefoto 10 Megapixel dengan zoom optik 3x, Untuk selfie Seri Samsung Galaxy S23 akan menyajikan kamera depan 12 Megapixel.

Galaxy S23 Ultra2.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render GALAXY S23 ULTRA Dari @technizoconcept

Performa Spesifikasi(Rumor)

Advertisements
Loading...


Rumor lain untuk performa Seri Galaxy S23 spesifikasi dapur pacunya akan dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, selain SoC yang powerfull Seri Samsung Galaxy S23 juga rumornya hadir dalam berbagai pilihan RAM dan storage yang berbeda, untuk tampilan Seri Galaxy S23 akan memuat sistem One UI 5.0 berbasis Android 13, bicara bateri mulai dari Galaxy S23 Plus akan mengemas baterai 4700mAh, sedangkan model standard akan hadir dengan baterai 3900mAh dan Galaxy S23 Ultra akan mengemas baterai 5000mAh. Ketiga model Kemungkinan juga akan mendukung Fast Charging 25W dan pengisian wireless 15W.

Samsung Galaxy S23 Ultra.l.805a Dhiarcom
Foto: Render Galaxy S23 Ultra Dari _snoopytech_

Kesimpulan

Kehadiran seri Samsung Galaxy S23 akan menjadi handphone yang dapat memenuhi kebutuhan berbagai kebutuhan. Dengan spek hardware yang powerful, kemampuan kamera canggih pasti akan menarik perhatian. Dimasukkannya konektivitas 5G. Pelanggan yang memesan seri Galaxy S23 lebih awal akan mendapat bonus eksklusif perlindungan penuh selama 2 tahun dengan Samsung Care+ senilai Rp.2,3 juta, menjadikannya pilihan yang lebih menarik untuk dibeli. Dengan dibukanya pre-order hingga 1 Februari 2023, pelanggan memiliki waktu terbatas untuk melakukan pre-order handphone mereka. Secara keseluruhan, seri Samsung Galaxy S23 merupakan handphone yang patut diwaspadai di tahun ini, membawa perpaduan sempurna antara performa, fitur dan desain, yang akan memenuhi berbagai kebutuhan kebutuhan.

Review: Sebelum Beli Samsung Z Fold4 & Watch5, Tonton Video Ini Dulu



Jika informasi dari Samsung Galaxy S23 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gizguide | Sumber: Samsung

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments